13:00 . Besok Kemenag Tuban Gelar Manasik Haji Massal   |   12:00 . Ini 4 Kemampuan yang Harus Dimiliki Anak di Era Disrupsi   |   11:00 . Harus Bangkit, Persatu Tuban Berada di Dasar Klasemen   |   10:00 . KSM, Bukti Siswa Madrasah Tak Hanya Unggul di Bidang Imtaq   |   09:00 . Panpel: Ronggomania, Brajamusti dan TSL Rukun Sebelum Ada Provokasi   |   08:00 . Debut Perdana Aji Santoso Sukses Rebut 3 Poin di Kandang Persatu   |   07:00 . Mengapa Selalu Lapar Menjelang Tidur Malam ? Ini Sebab Paling Berbahaya   |   18:30 . Mobil Pemilik Saham Klub Persatu Penyok Kena Batu   |   18:00 . Pelatih Persatu Tuban Siap Mundur   |   17:00 . Suporter Ricuh, Pertandingan Persatu Vs PSIM Dihentikan   |   16:30 . Tendangan Gonzales Ubah Skor Tuban Vs PSIM 0-2   |   16:00 . Persatu Tertinggal 0-1 dari PSIM di Babak Pertama   |   12:00 . Pertamina Gandeng 5 PTN Perkuat Pengembangan Operasional Kilang Nasional   |   11:00 . Tes Urin untuk Pengantin, Kemenag Tunggu Petunjuk Tertulis   |   08:00 . Kecewa dengan Performa Persatu, Ronggomania Minta Ganti Pelatih   |  
Sun, 21 July 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 02 July 2019 17:00

Terkait Pembinaan Olahraga di Tuban, DPRD Kunker ke KONI Surabaya

Terkait Pembinaan Olahraga di Tuban, DPRD Kunker ke KONI Surabaya

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Semua komisi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban hari ini dijadwalkan akan melaksanakan tugas dan fungsinya untuk Study Banding atau Kunjungan Kerja (Kunker) sesuai dengan bidangnya masing-masing, Selasa (2/7/2019).

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, agenda Study Banding tersebut akan dilaksanakan oleh Komisi D di Surabaya, Komisi A di Kabupaten Probolinggo, Komisi B di Kota Madiun dan Komisi C di Kota Kediri.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Tri Astuti yang akan melaksanakan kunker bersama Komisi D di Surabaya menyampaikan, kunker Komisi D akan dilakukan di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Surabaya.

Di sana, Komisi D akan membahas terkait anggaran untuk pembinaan olahraga pemerintah yang masih terlalu minim untuk menunjang prestasi. Maka dari itu, nantinya pembahasan akan difokuskan pada pembangunan fasilitas serta pembinaan olahraga yang yang sudah diterapkan di Surabaya.

"Yang akan kami bahas adalah tentang fasilitas dan pembinaan olahraga di Kabupaten Tuban, mengenai pembibitan atlet, standarisasi mutu serta kaitanya dengan anggaran," ungkap Politisi Partai Gerindra tersebut.

Menurut Astuti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, telah membangun sarana dan prasarana olahraga Tuban Sport Center (TSC) guna mendorong tercetaknya bibit-bibit atlet nasional melalui program-program KONI. 

Sehingga dengan berdirinya TSC ini diharapkan mampu mencetak atlet yang berkualitas di Kabupaten Tuban. "Kebetulan Kabupaten Tuban menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov). Harapannya, tidak hanya sukses dalam pelaksanaan, tetapi juga sukses dalam meraih medali,” imbuh Astuti

Dijelaskan Astuti, KONI Tuban telah menyususun beberapa program di masing-masing bidang. Sebagai Mitra Kerja tentunya DPRD Kabupaten Tuban akan mensuport semua kegiatan yang ada melalui anggaran maupun pembangunan sarana dan prasarananya.

Sekadar diketahui, untuk study banding Komisi A akan melaksanakan ke Kabupaten Probolinggo yang membahas terkait Inovasi BUMDesa Tengger, sedankan Komisi B ke DPRD Kota Madiun terkait Pengelolaan Pasar, serta Komisi C ke DPRD Kota Kediri untuk study banding terkait Program Peningkatan Mutu/Kualitas di Bidang Pendidikan.[hud/col] 

Tag : dprd, kunker

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more