18:00 . Bupati Tuban: Tuban Kurang SDM Yang Handal di Bidang Wirausaha   |   14:00 . Kemenpan RB Evaluasi Pelayanan Publik Polres Tuban   |   13:00 . BNI, Hara Dan Pemerintah Tuban Mencetak 1000 Agripreneur   |   12:00 . Di Depan Kemendikbud, DPRD Tuban Sampaikan Kekurangan 3.270 Guru SD-SMP   |   09:00 . Pendaftaran Online RSUD Koesma Error, Ternyata ini Sebabnya   |   07:00 . Masa Kecil Kurang Bahagia? Ini 4 Dampaknya saat Dewasa   |   18:00 . Hari Pertama Jambore Kwaran Gerakan Pramuka Soko   |   17:00 . 16 Besar Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban Cup   |   16:00 . Analog PBT Serupa BSD Tanggerang, User Ingin Lihat Cetak Biru PT HK   |   15:00 . Hantam Truk Tronton Varia Usaha, Pemotor Meninggal di Jalanan Rengel-Bojonegoro   |   14:00 . Tandang Ke Jogja, Tim Persatu Diteror Oknum Diduga Suporter PSIM Yogyakarta?   |   11:00 . Kalah Lawan PSIM Jogja, Menajemen Persatu: Peluang Persatu Masih Terbuka Asalkan...   |   10:00 . User PBT Ditilap, Nasib Digantung   |   09:00 . Puluhan User PBT Geruduk Diskoperindag   |   08:00 . Festival Kirab Perahu di Ujung Timur Pesisir   |  
Tue, 15 October 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 02 July 2019 17:00

Terkait Pembinaan Olahraga di Tuban, DPRD Kunker ke KONI Surabaya

Terkait Pembinaan Olahraga di Tuban, DPRD Kunker ke KONI Surabaya

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Semua komisi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban hari ini dijadwalkan akan melaksanakan tugas dan fungsinya untuk Study Banding atau Kunjungan Kerja (Kunker) sesuai dengan bidangnya masing-masing, Selasa (2/7/2019).

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, agenda Study Banding tersebut akan dilaksanakan oleh Komisi D di Surabaya, Komisi A di Kabupaten Probolinggo, Komisi B di Kota Madiun dan Komisi C di Kota Kediri.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Tri Astuti yang akan melaksanakan kunker bersama Komisi D di Surabaya menyampaikan, kunker Komisi D akan dilakukan di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Surabaya.

Di sana, Komisi D akan membahas terkait anggaran untuk pembinaan olahraga pemerintah yang masih terlalu minim untuk menunjang prestasi. Maka dari itu, nantinya pembahasan akan difokuskan pada pembangunan fasilitas serta pembinaan olahraga yang yang sudah diterapkan di Surabaya.

"Yang akan kami bahas adalah tentang fasilitas dan pembinaan olahraga di Kabupaten Tuban, mengenai pembibitan atlet, standarisasi mutu serta kaitanya dengan anggaran," ungkap Politisi Partai Gerindra tersebut.

Menurut Astuti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, telah membangun sarana dan prasarana olahraga Tuban Sport Center (TSC) guna mendorong tercetaknya bibit-bibit atlet nasional melalui program-program KONI. 

Sehingga dengan berdirinya TSC ini diharapkan mampu mencetak atlet yang berkualitas di Kabupaten Tuban. "Kebetulan Kabupaten Tuban menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov). Harapannya, tidak hanya sukses dalam pelaksanaan, tetapi juga sukses dalam meraih medali,” imbuh Astuti

Dijelaskan Astuti, KONI Tuban telah menyususun beberapa program di masing-masing bidang. Sebagai Mitra Kerja tentunya DPRD Kabupaten Tuban akan mensuport semua kegiatan yang ada melalui anggaran maupun pembangunan sarana dan prasarananya.

Sekadar diketahui, untuk study banding Komisi A akan melaksanakan ke Kabupaten Probolinggo yang membahas terkait Inovasi BUMDesa Tengger, sedankan Komisi B ke DPRD Kota Madiun terkait Pengelolaan Pasar, serta Komisi C ke DPRD Kota Kediri untuk study banding terkait Program Peningkatan Mutu/Kualitas di Bidang Pendidikan.[hud/col] 

Tag : dprd, kunker

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more