14:00 . Kemenpan RB Evaluasi Pelayanan Publik Polres Tuban   |   13:00 . BNI, Hara Dan Pemerintah Tuban Mencetak 1000 Agripreneur   |   12:00 . Di Depan Kemendikbud, DPRD Tuban Sampaikan Kekurangan 3.270 Guru SD-SMP   |   09:00 . Pendaftaran Online RSUD Koesma Error, Ternyata ini Sebabnya   |   07:00 . Masa Kecil Kurang Bahagia? Ini 4 Dampaknya saat Dewasa   |   18:00 . Hari Pertama Jambore Kwaran Gerakan Pramuka Soko   |   17:00 . 16 Besar Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban Cup   |   16:00 . Analog PBT Serupa BSD Tanggerang, User Ingin Lihat Cetak Biru PT HK   |   15:00 . Hantam Truk Tronton Varia Usaha, Pemotor Meninggal di Jalanan Rengel-Bojonegoro   |   14:00 . Tandang Ke Jogja, Tim Persatu Diteror Oknum Diduga Suporter PSIM Yogyakarta?   |   11:00 . Kalah Lawan PSIM Jogja, Menajemen Persatu: Peluang Persatu Masih Terbuka Asalkan...   |   10:00 . User PBT Ditilap, Nasib Digantung   |   09:00 . Puluhan User PBT Geruduk Diskoperindag   |   08:00 . Festival Kirab Perahu di Ujung Timur Pesisir   |   07:00 . 10 Tanda Anak Mengalami Gangguan Kesehatan Mental   |  
Tue, 15 October 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 30 June 2019 13:00

Razia Kos-kosan, Ada Satu Pasangan Masih Pelajar

Razia Kos-kosan, Ada Satu Pasangan Masih Pelajar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polri dan TNI Kabupaten Tuban menggelar razia di sejumlah tempat kos-kosan yang berada di wilayah Tuban Kota, Minggu (30/6/2019).

Razia itu dilakukan petugas lantaran informasi dari masyarakat, disinyalir tempat kos-kosan tersebut digunakan sebagai tempat mesum pasangan bukan suami istri.

Alhasil, saat dilakukan penyisiran sejumlah tempat kos-kosan, petugas berhasil mengamankan sebanyak empat pasangan bukan suami istri yang sedang memadu kasih di dalam kamar kos-kosan.

"Empat pasangan bukan suami istri kita bawa ke kantor, satu pasangan di antaranya masih pelajar," ujar Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang.

Lebih lanjut, empat pasangan yang diamankan yakni, YT (53) warga Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro bersama SWS (49) warga Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Dan KP (42) warga Kelurahan Perbon, Kabupaten Tuban bersama REN (23) warga Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban. "Kedua pasangan itu diamankan dari kos-kosan yang berada di kawasan Jalan Wr. Supratman," jelas Joko.

Selanjutnya, dari kos-kosan yang berada di Jalan Latsari Gang Nakula 1, petugas mengamankan dua pasangan lagi, yakni AS (25) warga Kecamatan Palu Utara, Kota Palu bersama ENH (20) warga Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Serta KBP (16) seorang pelajar asal Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban bersama dengan DW (16) yang juga seorang pelajar asal Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Tuban.

"Satu pasangan yang kita amankan dari kos-kosan Latsari Gang Nakula 1 merupakan  pelajar yang baru lulus SMP," tandasnya.

Untuk selanjutnya, mereka dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata lebih lanjut dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan. Untuk pasangan pelajar orang tuanya akan dipanggil.[hud/ito]

Tag : razia, kos, tuban, satpol, pp

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more