Malam Ini Puncak Maha Karya Cinta 8 Tahun blokBojonegoro

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Malam ini sekitar pukul 20.00 WIB, Puncak Maha Karya Cinta 8 tahun blokbojonegoro.com digelar di Hotel Aston Bojonegoro, Senin (24/6/2019). Anniversary kali ini direncanakan dihadiri Gubernur Jatim, SKK Migas, KKKS, Bupati Bojonegoro beserta jajarannya, anggota DPR RI, dan lain sebagainya. 

Ketua Pelaksana, Parto Sasmito mengatakan maha karya cinta ini merupakan wujud kebanggaan Blok Media Grup atas kepercayaaan dari masyarakat kepada setiap berita yang disajikan Media blokBojonegoro.com. 

"Semoga blokBojonegoro.com selalu kritis, terdepan, dan berkelas dalam memberikan informasi produktif ke pembaca," ungkap Parto. 

Parto memberikan sedikit gambaran tentang maha karya cinta ini. Para tamu undangan sebelum mengisi daftar hadir bisa foto both di titik yang sudah disiapkan. Tepat pukul 20.00 Wib acara dimulai. 

Ada pula tetrikal yang ditampilkan Tim Blok Media Grup. Disaat Pimred blokBojonegoro menyenandungkan lagi, tim koreografi mulai beraksi diatas panggung beberapa menit. 

"Intinya malam ini kami siapkan spektakuler untuk para hadirin," imbuhnya. 

Bagi pembaca setia bB sapaan akrab blokBojonegoro.com, bisa mengikuti rangkaian acara di streaming blok Bojonegoro TV. Dari ruang Andra Wina 2 persembahan "Maha Karya Cinta" disajikan untuk semua kalangan masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya. "Jangan lewatkan acara malam ini," tutupnya. [ali/col]