Hendak Sebrang Jalan, Mr X Tewas Dihantam Inova

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya (Mr X) tewas seketika usai tertabrak kendaraan mewah Toyota Inova Venturer di Jalan Poros Parengan-Soko turut tanjakan Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. 

Menurut keterangan Kapolsek Parengan, AKP Basir kronologi kecelakaan tersebut berawal saat mobil Toyota Inova Venturer Nopol S-1563-AF yang dikemudikan oleh Radian Sesar Mulya warga Jalan.KH Hasyim Asyari No 23, Kabupaten Bojonegoro melaju dari arah timur menuju ke barat.

Kemudian, sesampainya tanjakan turut Desa Mojomalang dari arah utara seberang jalan ada seorang pria pejalan kaki (Mr X) yang hendak menyeberang menuju ke selatan jalan. Tanpa melihat kanan kiri tiba-tiba pejalan kaki berlari ke arah depan mobil.

"Karena situasi yang terlalu dekat dan tidak memungkinkan untuk menghindar, sehingga terjadilah laka lantas," terang Kapolsek Parengan, Senin (24/6/2019).

Akibat lakalantas itu Mr X meninggal dunia lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala. Jenazah korban sampai saat dilaporkan masih berada di Puskesmas Ponco, Desa Selogabus, Kecamatan Parengan.

"Korban meninggal dunia di TKP, sementara ini pihak kepolisian masih terus mencari informasi terkait identitas korban," jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP, mencatat keterangan Saksi, melakukan Olah TKP/TPTKP, mengamankan barang bukti, melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Tuban.[hud/col]