Suporter Persatu Ini Militan Sejak TK

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Tak hanya orang dewasa atau remaja saja yang menjadi suporter militan Persatuan Sepak Bola Tuban (Persatu). Saat pertandingan Persatu kontra Persewar, Sabtu (22/07/2019) kemarin tampak dua bocah bersemangat memberi dukungan untuk Persatu, mereka mengaku jadi Ronggomania cilik sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

Laga antara Persatu vs Persewar yang berlokasi di Stadion Tuban Sport Center, tak kalah seru  dan bikin antusias warga Bumi Wali untuk menontonnya.  Salah satunya, Ronggomania asal Desa Tasikmadu ini.  Walapun masih kecil,  namun semangatnya untuk menonton club sepak bola kebanggaan warga Bumi Wali ini sangat besar. 

Dia adalah, Raditya (10) yang mengaku menyukai Persatu sejak duduk di bangku TK.

"Sering diajak ayah nonton Persatu," ungkap Raditya.  

Ia menambahkan, pemain favoritnya di Persatu ialah Striker Taufan Hidayat. Ia berharap jika sudah besar nanti, bisa seperti  Taufan  yang menjadi Striker kebanggan Bumi Wali."Kalau sudah besar pingin kayak Taufan," ungkapnya.   

 Hal senada juga diungkapkan Ronggomania cilik lainnya, Danis (10) bocah kelas 5 SD ini, mengenal Persatu dari teman - temanya, ia menjadi suporter Persatu sudah satu tahun belakang ini. 
"Awalnya dari teman - teman, terus jadi ikutan suka," ungkap Danis. [nid/lis]