Pengurus PDPM Tuban Resmi Dilantik

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Tuban periode 2018-2022 resmi dilantik. Pelantikan dilangsungkan di Pendopo Kridho Manunggal Kabupaten setempat, Minggu (23/6/2019).

Acara pelantikan dengan mengusung tema 'Maju Bersama Memimpin Tuban' tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Umum PP Pusat Muhammadiyah, Bupati Tuban, Pengurus PWPM Jawa Timur, PD Muhammadiyah  Tuban, Ketua GP Ansor Tuban serta Kader Pemuda Muhammadiyah Tuban.

Usai pelantikan, Bupati Tuban H. Fathul Huda mengucapkan selamat kepada pengurus PDPM Kabupaten Tuban. Diharapkan, ke depan lebih saling bersinergi dalam menghadapi segala permasalahan yang ada di Kabupaten Tuban.

"Kita semua telah berkomitmen untuk membangun dan mewujudkan visi misi Kabupaten Tuban," terang Bupati Tuban.

Lebih lanjut, Bupati menekankan pentingnya persatuan dalam berbangsa dan bernegara. Terlebih, persatuan dalam hal membangun Bumi Wali. Karena tanpa adanya persatuan pembangunan akan sulit untuk diwujudkan.

"Saya tekankan untuk saling menjaga persatuan demi mewujudkan visi misi Kabupaten Tuban," imbuh Bupati asal Montong tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto mengungkapkan, pasca dilantiknya Pengurus PDPM yang baru ini, semoga bisa mewujudkan visi misi serta saling bersinergi dengan pimpinan wilayah maupun pimpinan pusat untuk membangun bangsa.

"Saya kira PDPM Kabupaten Tuban bisa menjadi Pilot Project kader model gerakan yang sudah dilakukan selama ini dan semoga bisa ditindak lanjuti sesuai dengan mekanisme dan budaya di Tuban," pungkas Cak Nanto.[hud/col]