07:00 . Hindari, 14 Kebiasaan yang Tak Disadari Bisa Menghambat Karier   |   18:00 . Jembatan Glendeng Penghubung Tuban-Bojonegoro Kembali Ditutup Total   |   17:00 . Kunker di Tuban, Kajati Jatim Beri Pengarahan Seluruh Pegawai Kejari Tuban   |   16:00 . BMG Sabet Juara 2 Feature Online dan Foto Essay   |   15:00 . Wakil Bupati Tuban Hadiri Uji Coba Mall Pelayanan Publik   |   14:00 . BMG Sabet Juara 2 Kategori AJP   |   13:00 . Pameran Virtual Bulan Desember, dari 30 Perupa untuk Indonesia   |   12:00 . Bupati Huda Uji Coba MPP dan Launching ADM   |   11:00 . JaDI Resmi Daftar Pemantau Pemilu di KPU Tuban   |   09:00 . Bupati Tuban Resmikan Pasar Rakyat Kenduruan   |   07:00 . Mengapa Stres Membuat Kita Rentan Jatuh Sakit?   |   15:00 . Bawaslu dan KPU Akui Kampanye Virtual di Pilkada Tuban Nihil   |   12:00 . Bupati Resmikan Pasar Rakyat di Kenduruan   |   11:00 . 1.500 Kader NU Apel Siaga Pilkada Damai   |   09:00 . Kebakaran Kios Kopi di Semanding Berawal dari Sebotol Bensin   |  
Fri, 04 December 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 19 June 2019 14:00

68 PNS Pensiun, 12 CPNS Terima SK

68 PNS Pensiun, 12 CPNS Terima SK

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebanyak 68 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tuban telah pensiun. Wabup Tuban, Noor Nahar Hussein langsung menyerahkan SK dan Kartu Pensiun (Karip), bersamaan dengan penyerahan 12 SK CPNS dari Bidan PTT Kemenkes.

Kepala BKD Kabupaten Tuban, M Nur Hasan menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas pengabdian PNS di lingkungan Pemkab Tuban. Sekaligus memberi bekal pengetahuan tentang tata cara untuk mendapatkan layanan ketaspenan.

“Ini juga ditujukan untuk meningkatkan pelayanan BKD dalam bidang kepensiunan,” jelasnya, Rabu (12/6/2019).

Ali Fauzi wakil PNS Purna tugas, menyampaikan ucapan terima kasih atas wujud perhatian pemkab Tuban kepada pensiunan PNS yang telah mengabdi. Kegiatan ini merupakan wujud nyata perhatian pemerintah kepada ASN yang telah purna.

Meski telah purna tugas para pensiunan, pihaknta akan terus berkontribusi dalam bentuk ide, pikiran, dan gagasan sebagai bentuk pelayanan yang akan terus dilakukan untuk masyarakat.

“Pengabdian kepada masyarakat tidak akan berhenti walau kami telah purna, dan akan tetap berjalan sampai akhir hayat,” jelasnya.

Wabup Noor Nahar mengucapkan terima kasih atas pengabdian ASN yang telah purna. Diharapkan tetap berkontribusi memanfaatkan dan mengamalkan ilmu yang sudah didapat selama menjadi ASN.

“Semoga pengabdian yang telah dilakukan bisa menjadi tabungan amal sholeh di akhirat nanti,” terang politisi asal Rengel.

Sedangkan kepada bidan terampil Wabup dua periode ini menyampaikan selamat atas diangkatnya menjadi CPNS Daerah Kabupaten Tuban.

“Alhamdulillah pengabdian selama lebih dari 10 tahun telah mendapatkan hasil didambakan,” ungkapnya.

Dengan diangkatnya menjadi CPNS ini diharapkan para bidan terampil lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dalam melayani masyarakat. [ali/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : PNS, purna, tugas, pensiun, cpns, tuban, lowongan, kerja, pns



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 14:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more