13:00 . Kehadiran Setiajit Disambut Ribuan Warga   |   12:00 . Polisi Tembak Pelaku Curanmor di Kerek   |   10:00 . Pemkab Kembangkan Tempat Olahraga Baru Terintegrasi Wisata   |   08:00 . Awal 2020, Pencari Kerja di Tuban Tercatat 5.091 Orang   |   07:00 . 7 Tips Agar Tetap Sehat Saat Hamil   |   21:00 . Rangkul Warga Net untuk Menata Tuban   |   17:00 . FITRA Jatim: Pemkab Tuban Jangan Berbisnis Internet Desa   |   16:00 . DPRD Tuban: Uang Milik Desa Kenapa Pemkab Memaksa?   |   15:00 . Tarif Mahal, BPD Pongpongan Anggap Pemkab Paksa Desa Langganan Internet Icon Plus   |   11:00 . Apabila LPG 3 Kg Rp35.000, Pemilik Warung di Tuban Keberatan   |   10:00 . Misi Bangun 1.000 TPQ, Pemkab Kucurkan Dana Hibah Rp2 M   |   09:00 . 93 Desa di Tuban Terima ADD Rp18,3 M   |   08:00 . GP Ansor Siapkan Pemimpin Militan   |   07:00 . 7 Kebiasaan 'Baik' Orang Tua yang Membuat Anak Tidak Percaya Diri   |   21:00 . Pertamina Ajak Utamakan Keselamatan dan Kesehatan dalam Bekerja   |  
Sun, 19 January 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 17 June 2019 16:00

Manajemen Persatu Berencana Datangkan Stiker Lagi

Manajemen Persatu Berencana Datangkan Stiker Lagi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Usai menjalani laga uji coba melawan Tim Madura United, pada Sabtu (15/6/2019) kemarin. Manajemen Persatu Tuban berencana menambah daya dobrak di lini depan dengan memburu striker baru.

Hal itu diungkapkan oleh Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni. Menurutnya, usai laga uji coba melawan Madura United pihaknya akan mendatangkan pemain baru berposisi striker. Manajemen telah memiliki gambaran terhadap pemain striker yang akan didatangkan.

"Insya Allah kita akan tambah pemain baru lagi di posisi Stiker. kita masih butuh penyerang yang lebih tajam," ungkap Roni.

Lebih lanjut, sambil menunggu kompetisi Liga 2 bergulir, Persatu Tuban akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk melakukan evaluasi demi perbaikan tim.

Ditambahkanya, meski ada rencana penambahan pemain baru, Manajemen tidak ada rencana untuk mencoret skuad pemain lama. Sebab, skuad tim Persatu saat ini sudah bagus, namun masih perlu tambahan amunisi, khususnya di lini depan agar semakin baik.

"Kita tidak ada pencoretan, hanya penambahan pemain," tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Persatu Tuban Purwanto mengatakan, pihaknya akan mengevaluasi tim setelah menjalani laga uji coba melawan Madura United. Terutama bagian penyelesaian akhir (finishing).

Disampaikan, rencana penambahan striker itu juga untuk menambah permainan dan kepercayaan diri pemain guna menghadapi kompetisi liga 2 tahun 2019.

"Lini depan yang jadi catatan besar kita dan itu akan segera kita perbaiki. Karena banyak peluang yang seharusnya bisa jadi gol di pertandingan kemarin," kata Purwanto.

Sekadar diketahui, pertandingan uji coba yang diselenggarakan di Stadion Bumi Wali kompleks Tuban Sport Center tersebut tim Laskar Ronggolawe ditekuk oleh tim Madura United dengan skor 1-2.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : persatu, tuban, pemain, pelatih



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more