8 Desa di Montong Terima Sosialisasi Survei Seismik 3D Dari PHE

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sedikitnya ada sekitar 60 warga dari delapan desa di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mengikuti sosialisasi Survey Seismik 3D Blok Tuban PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Tuban East Java Tahun 2019 di pendopo setempat, Senin (17/6/2019).

60 warga yang mengikuti sosialisasi tersebut terdiri dari Forkopimcam, Kepala Desa, Sekretaris Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta perwakilan Ormas Pemuda Ansor dan Karangtaruna Kecamatan Montong.

"Sosialisasi terkait survei seismik 3D ini di ikuti peserta dari delapan desa, yaitu Desa Pucangan, Sumurgung, Talun, Jetak, Tanggulangin, Manjung, Montongsekar dan Pakel," terang Camat Montong, Suwoto.

Dia menambahkan, sosialisasi tingkat kecamatan ini merupakan tindaklanjut dari sosialisasi tingkat kabupaten beberapa waktu lalu. Diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini pelaksanaan survei seismik 3D berjalan lancar sesuai jadwal dari PT. PHE.

"Untuk tahapan pelaksanaan di lapangan diharapkan lebih berkoordonasi lagi dengan Pemdes serta ada perhatian ke pemilik lahan yang dilewati/dipakai Pertamina PHE sesuai dengan peraturan yang berlaku," pungkas Camat.[hud/ito]