Mudik Berjalan Lancar, Begini Bentuk Apresiasi Masyarakat Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Beberapa masyarakat di Kabupaten Tuban berbondong-bondong mendatangi pos pelayanan (Posyan) bertema Avengers di Rest Area Kabupaten Tuban.

Kedatangan mereka dengan membawa bunga dan parcel buah guna untuk diberikan kepada petugas yang sedang berjaga di pos pelayanan tersebut.

"Kami banyak terimakasih kepada Polri dan TNI di Tuban yang telah mengamankan jalannya hari raya idul fitri 1440 Hijriah," kata Anas kepada petugas yang menyambut, Senin (10/6/2019).

Selain itu, mewakili kelompok masyarakat, pemuda dari elemen PSHT itu juga berterima kasih atas pengamanan Polri dan TNI yang menjaga jalannya pemilu serentak 2019.

Sehingga pesta demokrasi bisa berjalan lancar, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

"Kami datang di momen lebaran ini untuk berterima kasih kepada Polri dan TNI yang sudah mengamankan lebaran, kedua berterima kepada kedua lembaga negara tersebut karena telah mengamankan jalannya pemilu," imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Regident Polres Tuban, Iptu Rizal Nugra. W saat menerima rombongan warga tersebut menyatakan, banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan Polri.

Sebagaimana tugas Polri maupun TNI akan tetap mengamankan jalannya mudik lebaran, maupun kegiatan besar lainnya. Termasuk agenda pemilu kemarin.

"Ini sudah tugas kita mengamankan mudik, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami," pungkas Rizal.[hud/rom]