19:00 . LPI BAS Gelar Parenting Online, Siap Melaksanakan Normalisasi Baru Pembelajaran   |   18:00 . Ratusan Tenaga Kesehatan Dituntut Tunjukkan Inovasi dan Prestasi Kerja   |   17:00 . Cegah Corona, Pesantren Diberi Hand Sprayer dan Pembersih Lantai   |   16:00 . Lupa Mematikan Setrika, Sebuah Rumah di Jalan Patimura Terbakar   |   15:00 . Lebih Hemat, Ribuan Nelayan Tuban Gunakan Konverter Kit BBG   |   14:00 . Produksi Pati Garut, Bisnis Rumahan Beromset Jutaan   |   13:00 . Punya Riwayat Kontak dengan Pasien Positif, Perawat Puskesmas Singgahan Meninggal   |   12:00 . Bersama DPR RI, Pemerintah Kampanyekan Gemarikan di Tuban   |   11:00 . Jangan Sepelekan, Ini Manfaat Gemar Makan Ikan Versi DPR RI   |   10:00 . Intip Aksi Dalang Cilik Wayang Kulit   |   09:00 . Wisata Air Terjun Nglirip Masih Tutup   |   08:00 . Terima Kasih Sahabat Pertamina   |   07:00 . 5 Tes Kesehatan yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah   |   17:00 . Puskesmas Singgahan Tutup Sementara, Karyawan Wajib Isolasi   |   16:00 . Tanggapi Dua Pasangan Rival, PKB: Semakin Ringan untuk Menang   |  
Sat, 08 August 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 10 June 2019 14:00

Persatu

Coba Lapangan Baru, Persatu Tantang Pemuncak Liga 1 Madura United

Coba Lapangan Baru, Persatu Tantang Pemuncak Liga 1 Madura United

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Seminggu sebelum pembukaan kompetisi Liga 2 tahun ini, manajemen akan menyelenggarakan pertandingan persahabatan di home base anyar, Stadion Bumi Wali (SBW) Tuban.

Pertandingan persahabatan ini juga sekaligus merupakan test match dan opening untuk stadion yang berkapasitas lebih dari 25 ribu penonton itu.

"Selain trial aspek infrastruktur, laga ini juga merupakan pembelajaran untuk man power (aspek personel) dalam rangka menyongsong home-match Persatu Tuban di Liga 2," ujar Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Senin (10/6/2019).

Sebelum laga ini, akan diumumkan secara resmi squad Tim Persatu Tuban yang akan berkompetisi di Liga 2. Launching Tim dan Stadion Bumi Wali Tuban ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019.

Persatu akan bertanding dengan Madura United FC, Los Galacticos Indonesia yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1. Kita belajar dari tim-tim terbaik dan beradaptasi dengan suasana kompetisi yang real.

"Kita juga akan terapkan ticketing system, dari pembelian online, digital system di pintu masuk stadion hingga mulai diterapkannya tiket terusan (membership) buat fans Persatu Tuban," imbuh Roni yang juga merupakan Sekum Persatu Tuban menambahkan.

Selain Madura United FC, Persatu Tuban masih berupaya menyelenggarakan beberapa pertandingan persahabatan di SBW Tuban. Diantaranya Dengan Timnas U23 dan/atau Timnas U19 serta beberapa klub Liga 1 lainnya seperti Persebaya Surabaya maupun Persija Jakarta.

Persiapan teknis dan non teknis ini menjadi pembelajaran yang sangat berguna bagi Persatu, guna menyelenggarakan pertandingan kandang dan dalam upaya meraih prestasi terbaik di Liga 2 tahun 2019. Untuk itu, sangat diharapkan doa, dukungan dan partisipasi dari fans Persatu Tuban - Ronggomania, komunitas sepak bola pecinta Persatu Tuban serta seluruh masyarakat di Tuban.

"Semoga berkah dan bermanfaat bagi Tuban dan masyarakat di sekitarnya!" pungkasnya. [ali/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : persatu, lapangan baru, stadion



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more