13:00 . Tuban Butuh Data Terpadu Kemiskinan, Petugas Survei Harus Jujur   |   12:00 . Besok, Listrik Sekitar RSUD Tuban Padam 4 Jam   |   11:00 . Air Mineral Kemasan Mini Jadi Tren Suguhan Masyrakat   |   10:00 . Dirjen Pemasyarakatan Kemenkum HAM RI, Kunjungi WAE Lapas Tuban   |   09:00 . Sampah di Desa Ini Dipakai Bayar Asuransi   |   07:00 . Manfaat Menatap Mata Bayi   |   16:00 . Nelayan Tuban Ikuti Seminar Kebersihan Laut dan UKM   |   15:00 . Tudingan Penggelembungan Suara Pilpres, Ini Tanggapan KPU   |   14:00 . Struktural BPD Pongpongan Terbentuk, Ini Komitmennya   |   11:00 . TNI Polri dan Masyarakat Tuban Deklarasi Tolak Kerusuhan   |   10:00 . Sejumlah Progres Kilang Tuban Setelah Kunjungan Pemprov Jatim   |   09:00 . Diskoperindag Canagkan Program Berantas Rentenir   |   08:00 . Ini Komentar Warga Soal Jembatan Tuban-Bojonegoro   |   07:00 . 3 Rumus Jalani Lebaran Sehat   |   19:00 . Meski Kalah, Strategi akan Diterapkan di Liga 2   |  
Mon, 17 June 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 08 June 2019 12:00

Ngamuk dan Cekik Pengunjung Warung, Warno Dikroyok Warga Hingga Tewas

Ngamuk dan Cekik Pengunjung Warung, Warno Dikroyok Warga Hingga Tewas

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warno (35), warga Dusun Pule, Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas setelah dikeroyok puluhan warga di sebuah warung yang berada di Dusun Pasatan, Desa Cokrowati, Kecamatan Tambakboyo, Jumat (7/6/2019) malam.

Pria tersebut tewas dengan kondisi bersimbah darah setelah dikeroyok oleh puluhan warga lantaran kesal kesal dengan perbuatannya setelah merusak warung, motor juga mencekik pengunjung warung.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo saat dikonfirmasi blokTuban.com mengungkapkan, kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu Warno (korban) datang di warung milik Jimin dengan kondisi mabuk dan korban minta rokok sambil membanting gelas dan merusak kursi.

Setelah mendapatkan rokok, korban kembali pergi ke warung milik Hartono. Diwarung tersebut korban kembali marah-marah dan menyekik leher Sujari, lalu memukulnya dengan tangan kosong dan mengenai bibir Sujari hingga berdarah.

"Saat berada di warung ke dua, yang korban marah-marah. Kemudian mencekik leher dan memukul salah satu pengunjung warung yang bernama Sujari," ungkap Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo.

Tak puas dengan memukul pengunjung warung, korban kembali berulah dengan merusak motor milik pengunjung warung bernama Fendrik. Tidak terima dengan perbuatan korban yang sudah keterlaluan, kemudian pemuda ada di warung milik Hartono mengeroyok korban dengan menggunakan kayu, batu dan tangan.

"Pengunjung warung tidak terima dengan ulah korban, kemudian korban dikeroyok. Saat pengeroyokan korban masih bisa lari, namun dikejar warga dan tertangkap dan dikeroyok lagi hingga meninggal dunia di TKP," imbuh Kasat Reskrim Polres Tuban.

Setelah mendapatkan  laporan tersebut petugas langsung, Mendatangi TKP, mencari keterangan saksi, membuat visum et fertum, melakukan dentifikasi dan melakukan enyidikan lebih lanjut.[hud/ito]

Tag : keroyok, warga, tewas, tuban, mander, tambakboyo

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 21 April 2019 08:00

    Warisan Sejarah di Bumi Wali

    Warisan Sejarah di Bumi Wali Di Tuban banyak sekali wahana wisata yang memang sudah menjadi tujuan para wisatwan domestik maupun non domestik. Namun, sebenarnya bagaimana sih sejarah wisata yang ada di ujung barat Provinsi Jawa...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more