17:00 . Puskesmas Singgahan Tutup Sementara, Karyawan Wajib Isolasi   |   16:00 . Tanggapi Dua Pasangan Rival, PKB: Semakin Ringan untuk Menang   |   15:00 . Dua Juta Lebih Masker Dibagikan di Tuban   |   14:00 . Tahun Ini, Ada 400 Disabilitas Dapatkan Santunan   |   13:00 . Pesantren di 3 Kecamatan Dapat Sembako dan APD dari Pemprov   |   12:00 . Keripik Daun Jambu Merah, Life Skill SDN Gagahsari di Masa Pandemi   |   09:00 . Pasien Sembuh dan Angka Konfirmasi Positif Saling Kejar   |   07:00 . Berapa Jarak Usia Ideal antara Seorang Anak dan Adiknya?   |   19:00 . Disparbudpora Tuban Cek Kesiapan Jelang Pembukaan Bioskop   |   18:00 . Ini Jumlah Disabilitas di Tuban   |   17:00 . BLT Kemensos Diperpanjang, ini Besaran Nominalnya   |   16:00 . 93 Ribu Pelaku Usaha Mikro di Tuban Terdampak Covid-19   |   15:00 . Polres Rumuskan Strategi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi   |   13:00 . Pengawasan Tiga Paket Jalan Lingkar Diperketat   |   11:00 . Wabup Sidak Mall Pelayanan Publik, Layanan Satu Pintu   |  
Sat, 08 August 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 06 June 2019 21:00

Persatu Tuban Berupaya Jadi Klub Profesional?

Persatu Tuban Berupaya Jadi Klub Profesional?

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Persatu Tuban terus berupaya menyiapkan diri menjadi klub profesional. PT Liga Indonesia Baru (LIB) 31 Mei yang lalu pun telah melakukan survei di Stadion Tuban Bumi Wali (STBW) yang akan dipergunakan sebagai home base (aspek infrastruktur) Persatu Tuban di Kompetisi Liga 2 yang akan digelar 22 Juni-7 Desember 2019.

Usai survei, PT LIB menyatakan bahwa stadion dengan kapasitas sekitar 25 ribu lebih penonton, yang terletak di kawasan Tuban Sport Center Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, layak dipergunakan sebagai home stadium Persatu Tuban di Liga 2 2019, namun dengan beberapa catatan.

"Saya optimis Stadion Bumi Wali lolos verifikasi, karena hanya beberapa kelengkapan stadion saja yang kurang dan kekurangan minor ini sedang dibenahi," ucap Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Kamis (6/6/2019).

Kegiatan penunjang pun digeber Persatu Tuban agar meningkatkan mutu profesionalisme klub. Bekerjasama dengan partners (NextGen & Book My Show) upaya integrated marketing system, personnel development, hingga implementasi terus ditingkatkan oleh Manajemen Persatu Tuban.

Di antaranya dengan menerapkan pembelian tiket secara online, disertai sistem validasi yang nantinya menuju digital ticketing. Manajemen pun sudah mensosialisasikan dan mulai menerapkan sistem membership untuk laga home Persatu Tuban di Liga 2 2019. 

Saat ini sudah ditawarkan 2 kategori tiket terusan (member) untuk fans Persatu Tuban dan tentunya Ronggomania yang selalu setia dan loyal mendukung Persatu Tuban, yakni kategori Fans dan Super Fans.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat dan komunitas sepak bola di Tuban serta tentunya Ronggomania. Kami pun sedang mengupayakan laga persahabatan di Stadion Bumi Wali seminggu menjelang opening Liga 1 nanti. Kami harapkan lawan tandingnya pun bersedia," tutup Manager Persatu Tuban ini. [ali/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : persatu, tuban, klub



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more