13:00 . Tuban Butuh Data Terpadu Kemiskinan, Petugas Survei Harus Jujur   |   12:00 . Besok, Listrik Sekitar RSUD Tuban Padam 4 Jam   |   11:00 . Air Mineral Kemasan Mini Jadi Tren Suguhan Masyrakat   |   10:00 . Dirjen Pemasyarakatan Kemenkum HAM RI, Kunjungi WAE Lapas Tuban   |   09:00 . Sampah di Desa Ini Dipakai Bayar Asuransi   |   07:00 . Manfaat Menatap Mata Bayi   |   16:00 . Nelayan Tuban Ikuti Seminar Kebersihan Laut dan UKM   |   15:00 . Tudingan Penggelembungan Suara Pilpres, Ini Tanggapan KPU   |   14:00 . Struktural BPD Pongpongan Terbentuk, Ini Komitmennya   |   11:00 . TNI Polri dan Masyarakat Tuban Deklarasi Tolak Kerusuhan   |   10:00 . Sejumlah Progres Kilang Tuban Setelah Kunjungan Pemprov Jatim   |   09:00 . Diskoperindag Canagkan Program Berantas Rentenir   |   08:00 . Ini Komentar Warga Soal Jembatan Tuban-Bojonegoro   |   07:00 . 3 Rumus Jalani Lebaran Sehat   |   19:00 . Meski Kalah, Strategi akan Diterapkan di Liga 2   |  
Mon, 17 June 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 06 June 2019 21:00

Persatu Tuban Berupaya Jadi Klub Profesional?

Persatu Tuban Berupaya Jadi Klub Profesional?

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Persatu Tuban terus berupaya menyiapkan diri menjadi klub profesional. PT Liga Indonesia Baru (LIB) 31 Mei yang lalu pun telah melakukan survei di Stadion Tuban Bumi Wali (STBW) yang akan dipergunakan sebagai home base (aspek infrastruktur) Persatu Tuban di Kompetisi Liga 2 yang akan digelar 22 Juni-7 Desember 2019.

Usai survei, PT LIB menyatakan bahwa stadion dengan kapasitas sekitar 25 ribu lebih penonton, yang terletak di kawasan Tuban Sport Center Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, layak dipergunakan sebagai home stadium Persatu Tuban di Liga 2 2019, namun dengan beberapa catatan.

"Saya optimis Stadion Bumi Wali lolos verifikasi, karena hanya beberapa kelengkapan stadion saja yang kurang dan kekurangan minor ini sedang dibenahi," ucap Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Kamis (6/6/2019).

Kegiatan penunjang pun digeber Persatu Tuban agar meningkatkan mutu profesionalisme klub. Bekerjasama dengan partners (NextGen & Book My Show) upaya integrated marketing system, personnel development, hingga implementasi terus ditingkatkan oleh Manajemen Persatu Tuban.

Di antaranya dengan menerapkan pembelian tiket secara online, disertai sistem validasi yang nantinya menuju digital ticketing. Manajemen pun sudah mensosialisasikan dan mulai menerapkan sistem membership untuk laga home Persatu Tuban di Liga 2 2019. 

Saat ini sudah ditawarkan 2 kategori tiket terusan (member) untuk fans Persatu Tuban dan tentunya Ronggomania yang selalu setia dan loyal mendukung Persatu Tuban, yakni kategori Fans dan Super Fans.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat dan komunitas sepak bola di Tuban serta tentunya Ronggomania. Kami pun sedang mengupayakan laga persahabatan di Stadion Bumi Wali seminggu menjelang opening Liga 1 nanti. Kami harapkan lawan tandingnya pun bersedia," tutup Manager Persatu Tuban ini. [ali/col]

Tag : persatu, tuban, klub

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 21 April 2019 08:00

    Warisan Sejarah di Bumi Wali

    Warisan Sejarah di Bumi Wali Di Tuban banyak sekali wahana wisata yang memang sudah menjadi tujuan para wisatwan domestik maupun non domestik. Namun, sebenarnya bagaimana sih sejarah wisata yang ada di ujung barat Provinsi Jawa...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more