18:00 . Satpol PP Tuban Tertibkan Parkir Liar di Trotoar   |   17:00 . Kerjasama Internet Desa Tak Sekedar Berorientasi Bisnis   |   16:00 . Petugas Gabungan Razia Warung Penjual Arak di Semanding   |   15:00 . Safari Politik Poros Pelangi, Nama Bakal Calon Sudah Mengerucut   |   14:00 . Awal Tahun Cetak 10.279 el-KTP, Suket Tak Usah Diperpanjang   |   13:00 . Imlek Undangan Meningkat, Seniman Barongsai Genjot Latihan   |   12:00 . Kilang TPPI dan GRR Tuban Bakal Terhubung Pipa 7 Km   |   09:00 . Pertamina Genjot Produksi Aromatik Kilang TPPI Jadi 55 Ribu Ton   |   08:00 . Setiajit Dipanggil Pimpinan PDIP   |   07:00 . 5 Kebiasaan Baik yang Sering Dianggap Masalah dalam Hubungan   |   17:00 . Diduga Konsleting Listrik, Gudang Tambak Udang di Jenu Terbakar   |   16:00 . Waspadai, di Jalan Pantura Tuban Ada Dua Jalur Black Spot   |   15:00 . Taman Sendang Kandangan, Destinasi Wisata Baru di Parengan   |   14:00 . Hingga Akhir Tahun 2019 Ada, 8.040 Peserta MKJP   |   13:00 . Kehadiran Setiajit Disambut Ribuan Warga   |  
Mon, 20 January 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 03 June 2019 11:00

Persatu Liga 2 Dilaunching, Menangkah Lawan Timnas U-19?

Persatu Liga 2 Dilaunching, Menangkah Lawan Timnas U-19?

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Para pecinta bola harus tahu jadwal launching Persatu Tuban setelah masuk Liga 2 tahun 2019. 

Bocoran dari manajemen kesebelasan kebanggaan warga Tuban ini, akan dilaunching pada 16 Juni 2019 atau setelah lebaran Idul Fitri 1440 H.  

Fahmi Fikroni mengatakan dalam launching tersebut, Persatu akan menghadapi Timnas U-19. Laga ini menjadi adu strategi dan pengalaman kedua belah tim untuk cepat-cepat mencetak poin. 

"Insyaallah pengurus PSSI baik pusat maupun Asprov akan datang di launching Persatu," kata Roni kepada blokTuban.com, Senin (3/6/2019).

Menghadapi Timnas U-19, Roni optimis jika Persatu beruntung. Adapun pemain andalan Persatu, tetap lini depan ada Edy Winarno, Taufan Hidayat. 

Lini tengah ada Dhanu Rosade dan Radikal. Belakang ada Bima, dan Kiper mantan Timnas U 23 Rully Dertrian.

"Kami percaya ke Persatu akan bermain bagus di Liga 2," terang pria yang juga menjadi Wakil Ketua Komisi A DPRD Tuban.

Pembagian grup Liga 2 tahun 2019 ada grup Barat dihuni 11 klub, dan grup timur diramaikan 12 klub termasuk Persatu. 

Di antara klub yang bertengger di Grup Timur, hanya ada empat klub yang pernah bertemu Persatu. Mereka adalah Persik Kediri, Persewar Waropen, Martapura Fc, PSIM Jogjakarta.

Catatan blokTuban.com, 11 Klub di Grup Barat meliputi PSGC Ciamis, Persibat Batang, PSPS Riau, Persiraja, Cilegon United FC, Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSCS Cilacap, Perserang Serang, dan Persita Tanggerang.

Grup Timur terdiri dari Persatu Tuban, Persewar Waropen, Persiba Balikpapan, Bogor FC, Persik Kediri, Madura FC, Mitra Kukar, PSBS Biak, PSIM Yogyakarta, Blitar United, Martapura FC, dan Persis Solo. [ali/ono] 

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : persatutuban, laskarronggolawe



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more