20:00 . Meninggalnya KPPS Tuban Diduga Kuat Kelelahan   |   19:00 . Ketua DPRD Tuban : Pemilu Serentak Perlu Dikaji   |   18:00 . Sempat Pingsan, Anggota KPPS di Semanding Meninggal Dunia   |   17:00 . Beberapa Titik CCTV Akan Dipasang di Gudang Penyimpanan Surat Suara   |   16:00 . Kuliner Ekstrim Biawak, Begini yang Dirasakan Penggemar...   |   12:00 . Rekapitulasi Surat Suara Kecamatan Dijaga Ketat   |   11:00 . Hari Kartini, Pertamina Diskon Bright Gas Rp21.000   |   10:00 . Kamar Kejiwaan Khusus Caleg Gagal di RSUD Koesma Sepi   |   08:00 . Warisan Sejarah di Bumi Wali   |   07:00 . Siapa Saja yang Layak Diundang dalam Pernikahan Anda?   |   06:00 . Hari Kartini 2019, Ini Sejarah & Kutipan Inspiratifnya   |   18:00 . Heboh.....! Emak-emak Bakar Diri   |   17:00 . Stok Aman, Harga Bengkoang Mojomalang Selalu Stabil   |   16:00 . Cikal Bakal Warga Menilo di Makam Eyang Pendek   |   15:00 . Tanpa Didampingi Keluarga, Begini Kondisi SR di RSNU   |  
Mon, 22 April 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 11 April 2019 18:30

Bojonegoro U-21 vs Tuban U-21

Tahan Imbang Bojonegoro, Tuban Optimis Raih Progres Terbaik

Tahan Imbang Bojonegoro, Tuban Optimis Raih Progres Terbaik

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Laga persahabatan Tuban U-21 Vs Bojonegoro U-21 yang digelar Kamis (11/4/2019) sore tadi di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro, menghasilan skor imbang. Skor 1-1 untuk masing-masing tim.

Kendati begitu, Tim Tuban tetap optimis meraih progres terbaiknya sebelum pertandingan Porprov 2019 benar-benar berlangsung sengit pada Juli mendatang.

"Kita mencari kerangka tim sebenarnya, ini sudah mulai kelihatan kerangka tim. Tapi, hasil buat saya gak masalah," ungkap Pelatih Tuban U-21, Edi Sutrisno kepada blokTuban.com usai pertandingan.

Ditambahkannya lagi, pihaknya lebih menilai progres yang ada. Sehingga akan banyak pembenahan yang dilakukan, terutama untuk mengahadapi tekanan lawan, tekanan wasit.

"Kita masih banyak PR, tapi saya yakin. Tim ini akan jadi tim yang bagus," tegasnya.

Hal serupa juga dipaparkan oleh Manager Tuban U-21, Budi Sulityono. Tim Tuban butuh progres yang meyakinkan, demi meningkatkan kualitas para pemain. Menurutnya, tim Tuban sudah memiliki spirit, mental tanding, untuk fight pada kompetisi yang luar biasa.

"Tapi ada catatan, tahan emosi. Tahan emosi, spirit terlalu tinggi juga akan terbawa ke emosi," terang Manager tim mengevaluasi.

Masih kata Manager tim, para pemain diajak bikin progres gemilang. Soal hasil akhir, bisa nomor ke sekian jika dalam taraf uji coba. Sebab masih ada beberapa trail lagi untuk menempa, dan mematangkan tim.

"Pertahankan spirit, mental. Terus, terus, dan tingkatkan. Pertahankan progres ini, sampai masuk ke pertandingan yang sebenarnya," pesan Edi kepada para pemain.

Adapun hasil pertandingan bertajuk road to Porprov 2019 tadi, masing-masing gol disumbangkan oleh tim Bojonegoro lebih dulu. Yakni lewat goal Dwi Kurniawan pada menit 12. Sedangkan gol pengimbang, diciptakan tim Tuban lewat Ahmad Dedi pada menit 74. [feb/ito].

Tag : bola, bojonegoro, tuban

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 21 April 2019 08:00

    Warisan Sejarah di Bumi Wali

    Warisan Sejarah di Bumi Wali Di Tuban banyak sekali wahana wisata yang memang sudah menjadi tujuan para wisatwan domestik maupun non domestik. Namun, sebenarnya bagaimana sih sejarah wisata yang ada di ujung barat Provinsi Jawa...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more