14:00 . Anggota Polsek Senori Bantu Ibu-Ibu Pencari Kayu Bakar   |   13:00 . Warga Rangel Temukan Ular Sanca Kembang di Pinggir Jalan   |   11:00 . Pertamina EP Raih 23 Penghargaan di Ajang HSSE Award 2020   |   10:00 . Awali 2020, Pertamina EP Genjot Produksi   |   09:00 . Pertamina Group Jadi Mitra Terbaik PWI Tuban   |   08:00 . Pertamina Mulai Bayar Lahan untuk Kilang, Pengamat: Kesempatan Warga Melipatgandakan Aset   |   07:00 . Anak Balita Tidak Mau Tidur Siang, Orang Tua Harus Bagaimana?   |   06:00 . Suami Mendekam di Penjara, Istri Jualan Narkoba?   |   23:00 . Diduga Hina Bupati, Akun Fb Ini Dilaporkan Polisi   |   22:00 . Kreatif, Sulap Limbah Plastik Jadi Pengganti Batu Bata   |   21:00 . Tega, Residivis Ini Jebloskan Anaknya Ke Penjara   |   20:00 . Ingin Ringankan Hukuman Suami, Istri Nekat Edarkan Sabu   |   19:30 . Lubang Jalan Nasional Ditambal Sebelum Lebaran   |   19:00 . Berikut, Harga Emas Antam dan USB di Pegadaian   |   18:00 . ExxonMobil bersama Kopernik Luncurkan Program Ibu Inspirasi   |  
Fri, 28 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 11 April 2019 18:30

Bojonegoro U-21 vs Tuban U-21

Tahan Imbang Bojonegoro, Tuban Optimis Raih Progres Terbaik

Tahan Imbang Bojonegoro, Tuban Optimis Raih Progres Terbaik

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Laga persahabatan Tuban U-21 Vs Bojonegoro U-21 yang digelar Kamis (11/4/2019) sore tadi di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro, menghasilan skor imbang. Skor 1-1 untuk masing-masing tim.

Kendati begitu, Tim Tuban tetap optimis meraih progres terbaiknya sebelum pertandingan Porprov 2019 benar-benar berlangsung sengit pada Juli mendatang.

"Kita mencari kerangka tim sebenarnya, ini sudah mulai kelihatan kerangka tim. Tapi, hasil buat saya gak masalah," ungkap Pelatih Tuban U-21, Edi Sutrisno kepada blokTuban.com usai pertandingan.

Ditambahkannya lagi, pihaknya lebih menilai progres yang ada. Sehingga akan banyak pembenahan yang dilakukan, terutama untuk mengahadapi tekanan lawan, tekanan wasit.

"Kita masih banyak PR, tapi saya yakin. Tim ini akan jadi tim yang bagus," tegasnya.

Hal serupa juga dipaparkan oleh Manager Tuban U-21, Budi Sulityono. Tim Tuban butuh progres yang meyakinkan, demi meningkatkan kualitas para pemain. Menurutnya, tim Tuban sudah memiliki spirit, mental tanding, untuk fight pada kompetisi yang luar biasa.

"Tapi ada catatan, tahan emosi. Tahan emosi, spirit terlalu tinggi juga akan terbawa ke emosi," terang Manager tim mengevaluasi.

Masih kata Manager tim, para pemain diajak bikin progres gemilang. Soal hasil akhir, bisa nomor ke sekian jika dalam taraf uji coba. Sebab masih ada beberapa trail lagi untuk menempa, dan mematangkan tim.

"Pertahankan spirit, mental. Terus, terus, dan tingkatkan. Pertahankan progres ini, sampai masuk ke pertandingan yang sebenarnya," pesan Edi kepada para pemain.

Adapun hasil pertandingan bertajuk road to Porprov 2019 tadi, masing-masing gol disumbangkan oleh tim Bojonegoro lebih dulu. Yakni lewat goal Dwi Kurniawan pada menit 12. Sedangkan gol pengimbang, diciptakan tim Tuban lewat Ahmad Dedi pada menit 74. [feb/ito].

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : bola, bojonegoro, tuban



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more