Ribuan Warga Sandingrowo Ikuti Jalan Sehat Kartar Tunas Harapan

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Ribuan warga yang ada di sekitar Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, tampak berkumpul dan mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Karang Taruna (Kartar) Tunas Harapan Desa Sandingrowo, Minggu (10/3/2019).

Acara yang digagas oleh para pemuda Kartar dengan kolaborasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kecamatan Soko bertajuk penghijauan desa tersebut, diawali dengan senam pagi sebelum pemberangkatan jalan santai.

"Alhamdulillah, ada sekitar 2500 tiket terjual. Tadi senam dulu, baru pemberangkatan jalan sehat dipimpin oleh Kepala Desa," ujar Muchlis Fadlillah selaku Ketua Kartar Tunas Harapan Desa Sandingrowo.

Adapun rute jalan santai dengan start lapangan Pasar Sundulan, menuju Dusun Karangdowo, lewat Dusun Semanding, terus ke Dusun Walean, dan dunia di perempatan Sundulan.

Dalam giat tersebut, panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik bernilai jutaan rupiah dengan hadiah utama 2 sepeda gunung. Hiburan musik dangdut juga turut meramaikan jalannya acara.

"Dari Karang Taruna dan warga sekitar Desa Sandingrowo sangat antusias dengan acara ini. Semoga bisa berjalan dengan baik, juga bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Sandingrowo," pungkasnya kepada blokTuban.com. [feb/ito]