GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Dalam rangka menjalankan roda perusahaan di bawah naungan Blok Media Grup (BMG) dengan semangat mengawali tahun 2019 ini, ada penyegaran yang dilakukan pada anak-anak perusahaan BMG, termasuk dalam redaksi blokBojonegoro.com (bB) dan blokTuban.com (bT).

Dalam Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Adelia Cafe Bojonegoro, Kamis (3/1/2019) usai Chief Executive Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar memberikan pemaparan, masing-masing General Manager (GM) bB dan bT membacakan Surat Keputusan (SK) tentang Penempatan Pegawai.

GM PT Blok Bojonegoro Media, Joel Joko membacakan 3 yang masing-masing mememutuskan dan menetapkan Parto Sasmito sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) blokBojonegoro.com, sedangkan Muhammad Yazid yang sebelumnya mejabat Pemred, dipercayakan menjadi Manager Iklan, dan yang ke tiga adalah Muhammad Nur Muharrom yang ditetapkan sebagai Manager blokBojonegoroTV.

"Selamat untuk para pemimpin baru di masing-masing sektor. Semoga bisa lebih mengukuhkan keberadaan bB dan memberikan warna baru dalam redaksi," ucap Mas Joe, sapaan karib Joel Joko.

Sementara itu, dari GM blokTuban.com, Edi Purnomo juga membacakan SK yang menetapkan Mochamad Nur Rofiq sebagai Manager blokTubanTV.

Tak hanya bB dan bT saja yang dilakukan penyegaran di dalam redaksi. Anak perusahaan lainnya di bawah BMG, Blok Media Promosindo (BMP) yang didirikan sejak 2012 sebelumnya dipegang Parto Sasmito, melalui SK yang dibacakan CEO BMG, Muhammad Abdul Qohhar, jabatan Manager kini diamanahkan kepada Ahmad Syifa'u Hasanudin.

"Jabatan-jabatan yang telah ditetakan dalam SK itu, posisinya sama-sama sebagai leader. Di bawah leader ini, posisi penting dalam puncak piramida adalah karya terbaik," kata Pak CEO BMG.[ani/feb/ito]