15:00 . Perdana, Kampung Tangguh Semeru Tuban Diresmikan   |   14:00 . Kemenag Tuban Beri Pembinaan Physical Distancing Kepada Ta'mir Masjid   |   13:00 . Bandel Tak Pakai Masker, Petugas Sita Hp Pengunjung dan Pemilik Warkop   |   12:00 . Klaster Pasar Rawan Corona, Semua Pedagang di Rapid Tes Ulang   |   11:00 . Total Dana Penanganan Corona di Tuban 240 Miliar, Baru Terpakai 10 Persen   |   07:00 . 5 Tips Menghindari Bau Apek pada Hijab   |   19:00 . Diduga Terpleset, Seorang Remaja di Kerek Ditemukan Meninggal di Dasar Waduk   |   18:00 . Menengok Persiapan Wisata Wonosalam Sambut New Normal   |   17:00 . FPKB Dorong Pemkab Beri Perhatikan Khusus ke Pesantren   |   16:00 . Sanksi Sosial Langgar Protokol Kesehatan, Akan Diajak Kubur Pasien Corona   |   15:00 . Libatkan Ormas, Polres Tuban Kembali Salurkan Beras Kepada Warga   |   14:00 . Pertamina GRR Project Tuban Serahkan Satu Unit Ambulance   |   13:00 . 31.418 Usaha Mikro di Tuban Hadapi Kendala Modal dan Pasar   |   12:00 . Pangan Segar dan Olahan di Tuban Masih Rentan Tercemar Rhodamin dan Formalin   |   11:00 . Tips Aman Hindari Udara Panas dan Gerah Saat Kemarau   |  
Thu, 28 May 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 03 January 2019 16:00

Raker BMG 2019

GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT

GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Dalam rangka menjalankan roda perusahaan di bawah naungan Blok Media Grup (BMG) dengan semangat mengawali tahun 2019 ini, ada penyegaran yang dilakukan pada anak-anak perusahaan BMG, termasuk dalam redaksi blokBojonegoro.com (bB) dan blokTuban.com (bT).

Dalam Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Adelia Cafe Bojonegoro, Kamis (3/1/2019) usai Chief Executive Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar memberikan pemaparan, masing-masing General Manager (GM) bB dan bT membacakan Surat Keputusan (SK) tentang Penempatan Pegawai.

GM PT Blok Bojonegoro Media, Joel Joko membacakan 3 yang masing-masing mememutuskan dan menetapkan Parto Sasmito sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) blokBojonegoro.com, sedangkan Muhammad Yazid yang sebelumnya mejabat Pemred, dipercayakan menjadi Manager Iklan, dan yang ke tiga adalah Muhammad Nur Muharrom yang ditetapkan sebagai Manager blokBojonegoroTV.

"Selamat untuk para pemimpin baru di masing-masing sektor. Semoga bisa lebih mengukuhkan keberadaan bB dan memberikan warna baru dalam redaksi," ucap Mas Joe, sapaan karib Joel Joko.

Sementara itu, dari GM blokTuban.com, Edi Purnomo juga membacakan SK yang menetapkan Mochamad Nur Rofiq sebagai Manager blokTubanTV.

Tak hanya bB dan bT saja yang dilakukan penyegaran di dalam redaksi. Anak perusahaan lainnya di bawah BMG, Blok Media Promosindo (BMP) yang didirikan sejak 2012 sebelumnya dipegang Parto Sasmito, melalui SK yang dibacakan CEO BMG, Muhammad Abdul Qohhar, jabatan Manager kini diamanahkan kepada Ahmad Syifa'u Hasanudin.

"Jabatan-jabatan yang telah ditetakan dalam SK itu, posisinya sama-sama sebagai leader. Di bawah leader ini, posisi penting dalam puncak piramida adalah karya terbaik," kata Pak CEO BMG.[ani/feb/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : bB, bt, bmg, bmp



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more