15:00 . Desa Rahayu Terima Paket Bantuan dari Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field   |   12:00 . Penundaan Pilkada, KPU Tuban Masih Tunggu Surat Resmi   |   11:00 . Pemkab Tuban Lakukan Penyemprotan di Jalan Protokol   |   10:00 . Protokol Isolasi Mandiri   |   09:00 . Diisukan Positif Corona, Dokter RSNU Tuban Baru PDP   |   08:00 . Diduga Terpleset Saat Cari Ikan, Pemuda Ini Ditemukan Meninggal di Sungai   |   07:00 . Kehabisan Masker Sekali Pakai, Bolehkah Pakaikan Anak Masker Kain?   |   18:00 . Fauzan Fuadi Menilai Gerakan #DiRumahAja Cenderung Setengah Hati   |   17:00 . Pertamina EP Asset 4 Salurkan Bantuan ke Dinkes   |   16:00 . Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor Terjebur Ke Dalam Sungai   |   14:00 . 60 Persen Pendonor Absen, Stok Darah Trombosit di PMI Kosong   |   13:00 . Gerindra Berikan Masker dan Hand Sanitizer untuk RSUD Koesma   |   12:00 . Cegah Penyebaran Corona, Pemdes dan Warga Kebomlati Gotong Royong Semprot Fasum   |   11:00 . Terapkan Physical Ditancing, Perpustakaan Tutup Layanan   |   08:00 . Tanggapi Cuitan Guru Honorer, Dispendik Harap Sabar dan Pengertian   |  
Tue, 31 March 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 20 December 2018 14:00

Persatu Tuban

Persatu Pastikan Lolos Liga 2, Sejarah Juara Linus Akankah Terulang?

Persatu Pastikan Lolos Liga 2, Sejarah Juara Linus Akankah Terulang?

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Persatu Tuban memperoleh hasil imbang saat mengahadapi Persewar Waropen di laga kedua Putaran 8 besar Liga 3 di Stadion Barawijaya Kediri, Rabu (19/12/2018) malam. Pertandingan penuh intrik tersebut berakhir 1-1.

Meski ditahan imbang 1-1 oleh Persewar, tiket Liga 2 tetap diraih Persatu Tuban. Sebab, saat ini sukses mengantongi 4 poin di Runner Up Grup Timur.

Selain Persatu tuan rumah, Persik Kediri juga sudah dipastikan promosi ke kasta kedua sepak bola dalam Negeri tahun 2019. Sebab, tim yang pernah juara Liga 1 ini sedang berada di puncak klasemen Grup Timur.

Baca: Selisih Gol Klasemen Persatu Tergeser Persik

Manajer Persatu Fahmi Fikroni mengatakan, setelah Lasakar Ronggolawe dipastikan lolos, pihaknya menargetkan juara Liga 3. Pria yang kini duduk di kursi DPRD Tuban itu ingin mengulang sejarah juara Liga Nusantara (Linus) empat tahun silam (2014).

"Targetnya di pertandingan terakhir harus menang, agar bisa masuk final dan juara," begitu ujar Gus Roni, sapaan akrabnya pasca pertandingan tadi malam di stadion Barawijaya Kediri.

Sementara Persewar harus memperebutkan slot terakhir dengan Celebest FC di partai pemungkas, Sabtu (22/12/2018). Sebab, dari babak 8 besar ini yang berhak lolos ke liga 2 hanya juara 1, 2 dan 3 grup.

Celebest FC hanya butuh menang, jika menginginkan lolos ke Liga 2. Sebab, saat ini Persewar memiliki 2 poin. Jika pertandingan hanya imbang atau bahkan kalah, maka Celebest dipastikan tetap di Liga 3 musim depan. [rof/rom]

*Foto: TribunJogja.com

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : persatu tuban, liga 3, 8 besar



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more