Persatu Pesta Gol di Laga Ujicoba Vs Persikoba

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pesta enam gol tersaji di pertandingan ujicoba Persatu Tuban melawan Persikoba Kota Batu, Senin (19/11/2018) kemarin. Lima gol lahir dari pemain Persatu sedangkan sisanya terlahir dari gol tuan rumah, Persikoba.

Pertandingan pra 32 Besar Liga 3 Nasional ini digelar di Lapangan Sepak Bola dan Driving Range Hotel Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Skor akhir 1-5 tidak membuat Laskar Ronggolawe jumawa. Bahkan kata pelatih, tetap ada evaluasi.

"Alhamdullilah menang 5-1 namun masih ada PR yang harus kita selesaikan. Mohon doanya," kata Pelatih Persatu Edy Sutrisno (ES) kepada blokTuban.com, Selasa (20/11/2018).

Lima gol kemenangan Laskar Ronggolawe dicetak oleh Singgih Pribadi, Ali, Dhanu Rosadhe, Dwi Aditya dan Linggar. Jika permainan anak asuhnya ditingkatkan, ES yakin kesempatan lolos di babak 16 besar cukup lebar.

Selain itu, pemain baru yang telah bergabung dengan tim kebanggaan Ronggomania ini telah menjalani beberapa sesi latihan dan ikut ujicoba juga. Menurut pelatih asal Malang itu, mereka sudah menyatu dengan rekan pemain lama.

"Semua butuh pemantapan dan kebugaran pemain harus dijaga, agar selalu fit sepanjang pertandingan," pungkasnya. [rof/rom]