Merakurak Pimpin Klasemen Sementara

Reporter: Sri Wiyono

blokTuban.com – Kecamatan Merakurak memimpin perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018. Sampai Minggu (4/11/2018) sore Merakurak mengumpulkan 3 medali emas sehingga memperoleh 12 poin. Posisi itu menjadi pimpinan klasemen sementara Porkab V.

Posisi kedua disusul Kecamatan yang mengumpulkan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu.  Dari 5 medali yang diraih itu, Bancar mengumpulkan 9 poin dan menempati posisi ke 2 sementara. Di belakang Bancar ada Kecamatan Jatirogo yang sudah mengumpulkan 2 emas, sehingga mendapat 8 poin yang menempatkan di posisi ke 3 perolehan sementara.

Sedangkan Kecamatan Kenduruan di peringkat ke 4 dengan 2 perak atau 4 poin. Poin yang diraih Kecamatan Kenduruan sama dengan Kecamatan Tuban. Hanya, Tuban meraih poin dari 1 perak dan 2 perunggu. Kemudian Kecamatan Montong, Palang dan Semanding sama-sama mengemas 2 poin.

Sementara Kecamatan Soko, Plumpang dan Kerek masing-masing baru mengemas 1 poin. Masih ada 8 kecamatan yang belum mendapatkan poin. Mereka  adalah Kecamatan Bangilan, Grabagan, Parengan dan Rengel. Juga Kecamatan Senori, Singgahan, Tambakboyo dan Widang.[ono]