Striker Persatu Cidera, Pelatih: Tidak Pengaruhi Tim, Tetap Maksimal!

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pertandingan Persatu Tuban kontra Persip Pekalongan diprediksi akan memanas. Pasalnya partai ini menjadi laga penentu kedua tim untuk lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional tahun ini.

Sebelum menjamu Laskar Kalong, sekuad Persatu Tuban menggelar latihan ringan di lapangan bola kawasan Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Tuban, Minggu (7/10/2018) pagi. Pemain diberikan pemantapan materi agar dapat menguasai pertandingan dan meraih poin penuh.

Pelatih Persatu Edy Sutrisno usai latihan mengungkapkan, persiapan sudah dilakukan secara maksimal. Dhanu Rosadhe Cs diklaim sudah menguasai teknik, strategi, dan skil yang diintruksikan oleh tim pelatih.

"Semuanya yang menyangkut pertandingan udah siap tinggal nanti anak-anak jalankan strategi saat pertandingan," ujar ES, sapaan akrabnya kepada blokTuban.com, Minggu (7/10/2018).

Saat ditanya target, pihaknya bersikukuh tidak ada kata berbagi poin. Sebab, pertandingan di stadion Loka Jaya sore ini menjadi penentu Laskar Ronggolawe melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun kata dia, saat ini striker Totok Andi P masih cidera. Namun hal itu tidak jadi halangan, sebab masih banyak alternatif yang disiapkan pelatih asal Malang itu untuk menaklukkan tim tamu.

"Satu pemain cidera tapi tidak pengaruh terhadap tim. Tetap maksimal, karena ada banyak alternatif," tandasnya. [rof/col]