Anak Punk dan Relawan Tuban Galang Dana untuk Palu-Donggala

Repoter : Nidya Marfis H

bloktuban.com - Anak punk dan relawan Kabupaten Tuban mengalang dana untuk korban bencana di Palu dan Dongala, Sabtu (6/10/2018).

Ketua Relawan Kabupaten Tuban, Didik Utomo mengatakan acara ini gabungan antara anak punk dan relawan. Pihaknya sebagai relawan mendampingi agar ada kepercayaan dari masayarakat karena selama ini anak punk dinilai cenderung ke arah negatif.

"Anak punk tergerak hatinya mengalang dana untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu dan Dongala," ungkap Didik.

Untuk penyaluran dana nantinya relawan dari Kabupaten Tuban akan turun langsung ke Palu dan Dongala untuk menyalurkan dana sumbangan dari warga Tuban. Untuk itu relawan Kabupaten Tuban akan menunggu donasi dari warga Tuban selama satu bulan dan nantinya awal bulan depan akan berangkat ke sana.

"Insyaallah nantinya kita di sana juga akan membantu sebisa yang kita mampu semisal seperti waktu di Lombok kita membantu membuat rumah hunian semantara, Masjid semantara dan sekolah semantara," imbuhnya. [nid/ito]