Polres 'Ngopi' Bareng Wartawan Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Polres Tuban menggelar kegiatan Ngobrol Pintar (Ngopi) bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Tuban, Jumat (5/10/2018) malam, di Mapolres setempat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antara wartawan bersama jajaran Polres Tuban. Hal itu, guna untuk untuk mewujudkan Kabupaten Tuban yang aman dan kondusif.

"Rekan-rekan wartawan dengan jajaran Polres Tuban merupakan mitra, sehingga harus saling bersinergi guna menciptakan Kabupaten Tuban yang aman dan kondusif," terang Kapolres Tuban.

Sementara itu, Ketua PWI Tuban Pipit Wibawanto mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Tuban yang telah mengundang teman-teman wartawan. Karena menurut Pipit, kegiatan seperti ini sangat jarang diseleggarakan.

"Semoga dengan momen seperti ini kita bisa saling menjaga hubungan dengan baik, dan saling bersinergi," terang wartawan MNC TV tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RPS Tuban Khoirul Huda, menurutnya peran dari wartawan dan jajaran kepolisian ini berbeda. Kendati berbeda jajaran Polres Tuban dan wartawan harus saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Tuban menjadi lebih baik.

"Saya berharap kegiatan seperti ini lebih diintensifkan sehingga Polres Tuban dan rekan-rekan wartawan lebih akrab dan bersinergi lagi," pungkas Huda.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu teman-teman wartawan diberikan kesempatan untuk mengungkapkan uneg-unegnya kepada Kapolres Tuban. Selain itu, Polres Tuban juga menyelenggarakan game berhadiah untuk para wartawan.[hud/rom]