HUT TNI, Tiga Pilar Semanding Gelar Tasyakuran

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73, Tiga Pilar di Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban menggelar acara Tasyakuran di Makoramil Semanding, Jumat (5/10/2018).

Acara tasyakuran tersebut digelar sekaligus dalam rangka menjaga Sitkamtibmas dan menjaga kekompakan menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Dalam sambutanya Danramil Semanding, Kapten Inf. Mahmud mengatakan, kegiatan tasyakuran ini merupakan acara kejutan yang dilaksanakan oleh Polsek Semanding dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antara TNI dan Polri.

"Semoga silaturrahmi dan keakraban ini bisa terus terjalin," tegas Danramil Semanding.

Sementara itu, Kapolsek Semanding, AKP. Desis Susilo mengungkapkan, selamat atas terlaksananya tasyakuran dalam rangka HUT TNI ke-73 ini, semoga kedepan lebih kompak lagi terlebih menjelang Pemilu 2019 nanti.

"Mari kita menjaga sitkamtibmas di wilayah semanding secara bersama-sama antara tiga pilar beserta masyarakat," terang Kapolsek.

Diketahui dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Camat Semanding Bambang Sumadiyo, seluruh Kades se-Kecamatan Semanding, seluruh anggota Koramil dan Polsek Semanding serta elemen masyarakat di Kecamatan Semanding. [hud/rom]