Pasutri Asal Bogorejo Dikabarkan Jadi Korban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pasangan Suami Istri (Pasutri) asal Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban dikabarkan menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Pasutri tersebut diketahui bernama Lasmono (40) dan Darwati (31), keduanya merantau di Kabupaten Palu sudah sekitar 13 tahun yang lalu, dan telah dikaruniai tiga anak laki-laki.

Informasi yang diterima keluarga korban yang tinggal di RT.2/RW.1 Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban, sampai saat ini Darwati dikabarkan meninggal dunia, Lasmono masih belum ditemukan sedangkan tiga anaknya selamat.

"Kabar dari kerabat yang lain dan selamat di sana, Darwati ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar kakak kandung Darwati, Siti Lamtari saat ditemui blokTuban.com di kediamanya, Senin (1/10/2018).

Lebih lanjut, Siti Lamtari mengaku mendapatkan kabar saudaranya terkena musibah gempa bumi dan stunami di Palu pada, Jumat (28/9/2018) malam, kemudian mendengar saudaranya meninggal dunia pada Sabtu (29/9/2018) pagi.

"Jumat setelah kejadian itu kami sudah mendapatkan kabar, kemudian Sabtu pagi mendapatkan kabar lagi Darwati ditemukan meninggal dunia," tambahnya.

Hingga saat ini, menurut Siti Lamtari, pihak Pemerintah Desa (Pemdes) setempat masih belum tahu ada warga yang berasal dari Desa Bogorejo yang menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu. [hud/rom]