Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 22 September 2018 08:00

Pileg 2019

DCT Ditetapkan ini Target Perindo Tuban

DCT Ditetapkan ini Target Perindo Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Jumlah kompetitor yang akan memperebutkan kursi DPRD Tuban ada 569 calon.

Bagi partai baru seperti Parindo kini mulai mempersiapkan untuk meraih dukungan masyarakat di Bumi Wali. Partai besutan Hary Tanoesodibjo (HT) ini menargetkan satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPC Perindo Tuban, Gunawan kepada blokTuban.com beberapa waktu lalu.

"Target kami minimal 1 Dapil 1 kursi," ucap Gunawan kepada wartawan media ini.

Meskipun kata dia, sebelum penetapan DCT ada sedikit masalah di kadernya. Yaitu, harus ada pergantian Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Parindo dari Dapil 4. Hal itu tidak mengurangi semangat untuk meraih kursi secara maksimal.

"Karena sakit ya kita ganti," ucapnya menambahkan.

Pihaknya berharap dalam pesta demokrasi yang pertama diikuti Perindo bisa berjalan lancar. Apa yang ditargetkan bisa diraih dengan mulus. [rof/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pileg, dct



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini