Kapolres Minta Masyarakat Dukung Ciptakan Kondisi Aman

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Selain mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tuban agar tidak perlu takut dengan aksi yang sudah dilakukan teroris dan tidak menyebarluaskan foto dan video yang sudah didapat dari insiden pengeboman di Surabaya.

Kapolres Tuban juga meminta kepada masyarakat yang ada di Bumi Wali sebutan lain Kabupaten Tuban, untuk mendukung langkah Polri dalam menciptakan kondisi di Kabupaten Tuban yang aman.

"Kami minta masyarakat mendukung polri untuk menciptakan kondisi di Kabupaten Tuban yang aman," ujar Kapolres kepada blokTuban.com, Minggu (13/5/2018)

Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jawa Tengah tersebut juga menyampaikan bahwa saat ini Polres Tuban beserta jajaranya dan Kodim 0811 Tuban terus melakukan pengamanan, dan hingga saat ini kondisi di Kabupaten Tuban aman dan tertib dan terkendali.

Selanjutnya, AKBP Nanang Haryono mengatakan, jajaran Polres dan Kodim 0811 Tuban akan melaksanakan sterilisasi di wilayah pintu masuk Kabupaten Tuban atau di pintu-pintu perbatasan hingga malam.

"Sehingga pelaku atau yang diduga teroris akan berfikir untuk masuk ke wilayah Bumi Wali," pungkasya.[hud/ito]