Kapolres Tuban: Prioritaskan Atasi Berbagai Kasus, Termasuk Curat dan Curas

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Usai menjalani prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolda Jatim, Kapolres Tuban yang baru, AKBP Nanang Haryono menjalani upacara pisah sambut di Mapolres Tuban, Selasa (24/4/2018).

Upacara pisah sambut dengan tradisi pedang pora ini, mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng akan menggantikan AKBP Sutrisno HR yang diangkat sebagai Wadir Pamobvit Polda Sulsel.

Usai prosesi pisah sambut, Kapolres Tuban AKBP Nanag Haryono membeberkan apa yang menjadi program skala prioritas, saat menjabat sebagai pimpinan tertinggi di jajaran kepolisian Polres Tuban.

"Saya tidak memberikan janji yang muluk-muluk, tetapi dari atasan kami termasuk Bapak Kapolri, Bapak Waka Polri, dan Bapak Kapolda perintah untuk skala prioritas atau atensi kasus-kasus banyak," tegas Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono di Mapolres Tuban.

Menurut Nanang, kasus yang menjadi atensi misalnya adalah Curat, Curas, Curas Senpi dan Curanmor. Kenapa jadi atensi, karena dari keempat kasus tersebut Polda Jatim peringkat ketiga untuk kasus Curat dan kasus Curas Polda Jatim di peringkat keempat.

"Ini yang menjadi atensi kita bersama, bahwa pelaku-pelaku curat dan curas ini tidak akan bisa hidup tenang, khususnya di Kabupaten Tuban," tandasnya.[hud/col]