Sumber Mata Air Krawak, Kembali Merenggut Nyawa Pelajar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sumber Mata Air Krawak yang berada di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban kembali memakan korban jiwa, Jumat (30/3/2018).

Kali ini korban adalah seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 5 Bojonegoro bernama Ananda Fatur Rohman Bin Abdul Latif (15) asal Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

"Korban tenggelam dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia adalah seorang pelajar asal Kabupaten Bojonegoro," ujar Kepala BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiono.

Lebih lanjut, kata Joko, kejadian itu bermula saat korban bersama lima orang temanya yaitu, Tegar Praduta Putra, Diki Hermawan, Ahmad Salman, Abdurob, Dicky Munif pergi ke sumber mata air krawak untuk liburan dan mandi.

Kemudian sesampainya di sumber mata air krawak sekitar pukul 10.00 WIB, korban langsung mandi bersama 5 temannya tersebut. Namun, lanjut Joko selama 15 menit korban dan temanya mandi, tiba-tiba korban tidak ada. Selanjutnya dilakukan pencarian oleh temanya.

"Setelah dicari, salah satu temanya yaitu Diki Hermawan, melihat korban sudah berada di tengah lokasi Kedung Londo," lanjut Joko.

Setelah melihat korban, kemudian saksi yang dibantu warga, berhasil menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.[hud/ito]