Pemain Baru Bumi Wali FC Fokus Jalani TC

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Setelah menjalani proses seleksi, kini pemain baru Bumi Wali FC akan menjalani Training Center (TC) atau pemusatan latihan. Hal itu dilakukan untuk mematangkan para pemain untuk mengahadapi kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur Tahun 2018 mendatang.

Dari data blokTuban.com menyebutkan, saat ini tim Bumi Wali FC dihuni 26 pemain baru. Mereka merupakan pemain pilihan yang diambil dari seleksi yang dilakukan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tuban, di empat zona.

"Seleksi akhir kemarin dari 36 orang menjadi 26 orang sebagai kerangka awal tim Bumi Wali FC," terang Manager Bumi Wali FC, Kartono.

Dilanjutkan Kartono, setelah ini TC akan lebih ketat lagi. Dengan begitu, kemampuan pemain baru bisa lebih maksimal dan iklim kebersamaan di dalam tim bisa lebih baik.

"Harapannya Bumi Wali FC bisa ikut mewarnai liga 3 tahun 2018," tandasnya.

Kemudian ketika disinggung mengenai jadwal bergulirnya laga ini, pihaknya mengaku akan dilaksanakan awal tri bulan ke dua tahun ini. "Hasil technical meeting (TM), rencananya awal April liga dimulai," pungkasnya. [rof/ito]