Sruduk Treller Parkir, Pengemudi Tronton Alami Luka

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan antara truk tronton dengan truk trailer kembali terjadi di Jalan Tuban-Bulu Km Dusun Mamer, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Minggu (4/2/2018).

Dari informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologis kecelakaan bermula ketika kendaraan truk tronton Nopol B-9018-VEU yang dikemudikan oleh Kardi (55) warga RT/03 RW/03 Kabupaten Banyumas berjalan dari arah barat ke timur.

"Pengemudi truk tronton saat itu mengemudikan kendaraanya dalam kondisi capek dan mengantuk sehingga oleng ke kiri," ujar Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Agus Edi Pranoto.

Setelah oleng ke kiri, lanjut Agus, Truck Tronton tersebut menabrak bagian belakang kendaraan truk trailer Nopol L-9958-UL yang sedang diparkir oleh Sukirman (55) warga RT/3 RW/3 Desa Waru Kulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, di bahu jalan sebelah utara menghadap ke timur.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi truk tronton mengalami luka dan ditaksir kerugian materi mencapai Rp10 juta," pungkasnya.[hud/ito]