16:00 . Hingga Bulan April, Dinsos PPPA Catat Ada 11 Kasus Kekerasan Anak   |   15:00 . 128 Napi di Tuban Dapat Remisi Idul Fitri   |   14:00 . 4 Bulan, di Tuban Ada 8 Kasus Kekerasan Perempuan   |   13:00 . 2.245 Warga Tuban Terindikasi Menderita Hipertensi   |   12:00 . Usai Salat Idul Fitri, Warga Lanjutkan Tradisi Ziarah Makam   |   11:00 . Kominda Dihapus, Begini Cara Kesbangpol Ketahui Potensi Konflik   |   10:00 . 892 Warga Tuban Menderita Diabetes, ini Cara yang Dilakukan Dinkes   |   09:00 . Laksanakan Salat Ied Tanpa Jamaah Perempuan, Ibu-Ibu di Rumah Saja   |   08:00 . Open House Bersama Bupati dan Wabup Ditiadakan   |   07:00 . 4 Tips Mempertahankan Pola Makan Sehat saat Lebaran   |   13:00 . Bertahan di Tengah Pandemi, Bengkoang Parengan Masih Diminati   |   12:00 . Atas Arahan Bupati, Takmir Masjid Agung Tuban Tiadakan Salat Id   |   08:00 . Pasien Sembuh Klaster Temboro Terus Bertambah   |   07:00 . 6 Amalan yang Disunahkan pada Hari Idul Fitri   |   00:00 . Selamat Idul Fitri 1441 H   |  
Mon, 25 May 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 27 January 2018 16:00

Penuh Hiburan, SMANSASO Cup I Ditutup dengan Penyerahan Hadiah

Penuh Hiburan, SMANSASO Cup I Ditutup dengan Penyerahan Hadiah

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Acara penutupan dan penyerahan hadiah SMANSASO Cup I, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Soko yang telah mengadakan lomba bola voli tingkat SLTP se Zonasi beberapa waktu lalu, sore ini berlangsung lancar dengan penuh hiburan.

Sejak acara dimulai pada pukul 14.30 an, acara diawali dengan hiburan musik dangdut, tari Khayangan Api oleh siswi-siswi ekstra tari, serta sambutan Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Soko.

"Alhamdulillah acara terlaksan arapan kami dari sekolah, dengan adanya event ini bisa menggalakkan ekstra pelopor SMP dan MTs masing-masing," papar Kepsek, Edi Sasmito, M. Pd dihadapan para tamu undangan, Sabtu (27/1/2018)

Selain itu, Kepsek juga menambahkan, event tersebut juga merupakan sarana promosi. Bahwa SMA Negeri 1 Soko bukan lagi Sekolah pinggiran, namun juga berwawasan kota.

"Sekolah kita juga tak kalah dengan SMA kota. Karena ada beberapa ekstra yang bisa menjaring dan menampung bakat siswa, seperti bakat siswa yang telah dibuktikan melalui lomba ini. Bisa terus diasah dan ditinggikan di sekolah kami," pungkasnya.

Selanjutnya, penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Kepsek kepada para pemenang. Adapun daftar hasil perolehan juara bola voli antar SMP/MTs sederajat se Kecamatan Soko, Rengel, Plumpang, Grabagan, Parengan dan Kecamatan Singgahan meliputi;

Juara 1 Bola Voli Putra: SMPN 1 Grabagan
Juara 2 Bola Voli Putra: MTs Al-Qudsiyah Klotok-Plumpang
Juara 3 Bola Voli Putra: MTs Nurul Huda Banyubang-Grabagan.

Juara 1 Bola Voli Putri: SMPN 1 Perengan
Juara 2 Bola Voli Putri: SMPN 2 Singgahan
Juara 3 Bola Voli Putri: SMPN 2 Soko.

Para pemenang mendapatkan tropi piala, piagam penghargaan, serta sejumlah uang pembinaan dari SMA Negeri 1 Soko yang di support penuh oleh pihak Exxon Mobil Program Pengembangan Sekolah 2017/2018 melalui Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan kemitraan lainnya.

Diketahui, sebelumnya sebanyak 18 tim bola Voli putera maupun puteri SMP/MTs dari 6 Kecamatan telah mengikuti lombaan yang bertempat di lapangan Voli SMA Negeri 1 Soko sejak tanggal 19 hingga 26 Januari 2018. [feb/ito].

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Sman, soko



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more