17:00 . Berkah Salat Dhuha, Guru TPQ ini Bisa Dapat Hadiah Umroh   |   16:00 . Bayi Penderita Kelainan Usus Akhirnya Meninggal   |   15:00 . Pentingnya Toleransi Beragama Ditanamkan Sejak Dini   |   14:00 . Perhatian Pemkab Tuban ke TPQ Diungkap di Hadapan 7000 Guru   |   13:00 . Tahun Ini Gaji Guru TPQ Naik 100 Persen   |   12:00 . Polres Tuban Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Dari Kemenpan-RB   |   11:00 . UMK Tuban Rp2,5 Juta, Begini Sikap Serikat Pekerja Nasional   |   10:00 . 15 Persen Balita di Tuban Masih Gizi Buruk   |   09:00 . Awas! Merusak Fasilitas Umum, Pidana 3 Bulan, Denda Rp50 Juta   |   08:00 . Bayi Alami Kelainan Usus Butuh Uluran Tangan Anda   |   07:00 . 7 Fakta tentang Menyusui   |   19:00 . Rekrutmen Panwascam   |   18:00 . Tutup Buku PTSL 2019, Begini Hasilnya   |   17:00 . Usia 81 Tahun Ikuti Nikah Masal, Begini Ungkapan Kebahagiaannya   |   16:00 . UMK Tuban Disahkan 2,5 Juta, Perusahaan yang Tak Sanggup Bisa Lakukan ini   |  
Fri, 22 November 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 07 January 2018 23:00

PPK Jatirogo Sosialisasi Pulgub Jatim di CFD

PPK Jatirogo Sosialisasi Pulgub Jatim di CFD

Pengirim: Ovan Adhikara

blokTuban.com – Sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) yang akan digelar pada 27 Juni 2018 terus digenjot oleh Pantia Pemilih Kecamatan (PPK) Jatirogo pada kegiatan Car free Day (CFD) pertama kalinya yang diselenggarakan di jantung Kota Jatirogo.

Kegiatan sosiaslisai ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masayarakat supaya datang ke TPS pada saat pemungutan suara nantinya.

Dalam sejarah kegiatan di Kecamatan Jatirogo, CFD merupakan pertama kalinya diselenggarakan serta diikuti oleh ribuan masyarakat Jatirogo dan sekitaranya, yang berlangsung mulai pukul 05.00–10.00 Wib, Minggu (7/1/2018).

PPK Jatirogo mengambil momentum ini sebagai ajang untuk terus mensosialisasikan Pilgub Jatim 2018. Selain masyarakat yang hadir dalam CFD juga beberapa instansi pemerintahan Kabupaten Tuban seperti Sekda, Dinas Pariwisata, serta Forkompimcam, Camat, Kapolsek, dan Danramil Kecamatan Jatirogo.

Moch. Imam Sofi’i selaku Ketua PPK Kecamatan Jartirogo mengatakan, pentingnya pesta demokrasi warga Jatim ini untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat supaya menjadi pemilih yang cerdas. Sosialisasi yang digelar oleh PPK Jatirogo supaya bisa menjadi ajang untuk silaturahmi kepada masyarakat, juga agar datang ke TPS pada saat pemungutan suara pada 27 Juni 2018.

“Saya menghimbau kepada semua pihak, terutama hal ini panitia penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan Jatirogo untuk mensukseskan bersama pesta demokrasi masyarakat Jatim. Jangan lupa nanti tanggal 27 Juni 2018 datang ke TPS untuk memilih pemimpin kalian guna menentukan nasib Jawa Timur lima tahun mendatang,” Katanya.

Selain itu ia juga mengaharap kepada Forkompimcam untuk tetap setia dalam mengawal tugas PPK mensosialisasikan Pilgub Jatim 2018, karena Ketua PPK sendiri menilai tidak akan mampu untuk memberikan informasi kepada masyarakat Jatirogo sampai ke pelosok desa dalam agenda Pilgub Jatim ini.

“Harapan saya kepada Forkompimcam Jatirogo yang setia menemani kami (PPK) untuk mensosialisikan pemilu hingga ke pelosok desa tetap solid dan kuat sampai kegiatan berakhir,” imbuhnya.

Semarak kegiatan CFD ini dimeriahkan oleh beberapa pagelaran seni lokal dan pertunjukan Barongsai. Tak luput juga beberapa kelompok UKM dan pedangan asongan yang meraup untung dari kegiatan CFD ini. Tak lupa juga beberapa pentas dari seniman Jatirogo disambut antusias oleh masayarakat. [rom]

cfd-2

cfd-3

Tag : cfd, jatirogo

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more