Geger! Sesosok Mayat Ditemukan di Dekat Wisata

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sesosok mayat pria diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan di pinggir pantai sebelah utara tempat Wisata Kambang Putih, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (21/12/2017), sekitar pukul 08.00 Wib.

Mayat tanpa identitas tersebut menggunakan celana abu-abu, dan baju berwarna biru muda. Saat ditemukan, tubuh mayat berserakan pasir dari ujung kaki hingga kepala.

Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati mengatakan, mayat yang ditemukan ini tidak memilik tanda identitas apapun, hanya pakaian yang dikenakannya.

Selain itu, tidak ada tanda-tanda kekerasan penganiayaan apapun. Hanya saja terdapat luka pada bagian sikut lengan sebelah kanan, yang diduga akibat terjatuh.

"Kita tidak tahu itu mayat siapa, karena tidak ada identitas yang dibawa. Tidak ada tanda kekerasan juga," kata Elis sapaan akrabnya kepada sejumlah wartawan di lokasi.

Selanjutnya, petugas didampingi tim inavis langsung melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut. Usai diperiksa dan dipastikan tidak ada tanda penganiayaan, mayat langsung dibawa ke RSUD untuk diautopsi.

"Mayat langsung dibawa ke RSUD dr. Koesma untuk dilakukan autopsi," pungkas mantan Kabag Humas Polres Tuban tersebut. [nok/rom]

mayat-tuban-1