11:00 . Liburan Panjang, Pengelola Pantai Kelapa Waspada Lonjakan Pengunjung   |   10:00 . Mediasi di Mapolsek Jenu, Rekind akan Utamakan Tenaga Lokal   |   09:00 . Pesan Forkopimca Jenu ke Pengelola Pantai Sugihwaras, Utamakan Keselamatan dan Taati Prokes   |   08:00 . Jalur Gaji-Kerek Makan Korban, Terlibat Laka dengan Truk Pembonceng CBR Meninggal   |   07:00 . Jangan Remehkan Manfaat Menulis Jurnal   |   22:00 . Bantu Siswa-Siswi Belajar Dari Rumah, Didik Mukrianto Bagikan Wifi Gratis   |   21:00 . Polres Tuban Teken MoU Perlindungan Hutan dengan 3 KPH   |   20:00 . Pandemi, Upacara HDKD di Lapas Tuban Digelar Secara Virtual   |   19:00 . 3 Paslon Paparkan Visi-Misi, Ini Komitmennya Kepada Masyarakat Tuban   |   18:00 . Jaksa Masuk Sekolah, Kejari Tuban Bentuk Generasi Taat Hukum   |   17:00 . 43 Dewan Hakim dan Panitera MTQ XXIX Dikukuhkan   |   16:00 . PWI Tuban Persembahkan Diskusi Pilkada Hadirkan Tiga Paslon   |   15:30 . Pertamina Antisipasi Peningkatan Konsumsi Energi di Libur Panjang   |   15:00 . Tak Pakai Masker, Polsek Jenu Arak Keliling Pengunjung Pasar Beji   |   14:00 . Bupati Resmikan Alun-Alun Desa Karangagung   |  
Wed, 28 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 18 December 2017 18:00

Warga Montong Digegerkan Adanya Perempuan Meninggal di Trotoar

Warga Montong Digegerkan Adanya Perempuan Meninggal di Trotoar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang perempuan berumur sekitar (50), yang diduga bernama Suhartini meninggal dunia secara mendadak di trotoar pinggir jalan raya turut Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Senin (18/12/2017).

Perempuan nahas tersebut ditemukan saat cuaca hujan oleh warga sekitar, dalam posisi tertidur di trotoar jalan raya dengan mengenakan pakaian baju batik, jaket merah serta bercelana hitam.

Mengetahui kejadian tersebut sontak membuat warga geger, lalu salah satu warga yang pertama kali mengetahui hal itu langsung menghubungi petugas kepolisian Polsek Montong. Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan.

"Seorang yang tergeletak dengan menggunakan pakaian baju batik jaket merah dengan bercelana hitam tersebut bukan warga sini melainkan berasal dari luar daerah," ujar Kapolsek Montong, AKP Noer Sento.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, setelah petugas melakukan pemeriksaan, terhadap jenazah perempuan tersebut diketahui kondisinya telah meninggal dunia, sehingga dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Montong dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan yang menyebabkan perempuan tersebut meninggal dunia.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditrmukan tanda-tanda prnganiayaan pada tubuh korban, diduga orang tersebut meninggal dunia akibat sakit," imbuh Kapolsek.

Menurut Kapolsek, sebelum perempuan tersebut meninggal dunia, dari keterangan para warga, perempuan tersebut sudah 2 hari mondar mandir di tegalan dan setiap ditanya warga perempuan tersebut mencari anaknya.

"Sudah beberapa hari warga mengetahui perempuan itu mondar-mandir di tegalan," pungkas Kapolsek.

Selanjutnya, petugas melakukan pemeriksaan barang yang dibawa korban, dan ditemukan pakaian korban yang ditaruh di dalam tas warna merah serta di dalam tas milik korban ditemukan obat-obatan serta kartu berobat dari Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan serta 2 lembar foto copy KTP yang diduga identitas korban sbb:

1. Nama: Suhartini Surahman, Pasuruan 20 maret 1959, alamat Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jatim
2. Nama: Suhartini, Ciamis 29 maret 1959, alamat Rt 14 Rw 05 Desa Hujung tiwu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis Jabar.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : polsek, montong



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 13:00

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang Reporter blokTuban.com, M. Anang Febri Efendi resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi ke dua,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more