Pria yang Diduga Pelaku Pembacokan Dibawa ke Polres

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Setelah menjalani perawatan di Puskesmas Montong, Riyanto, seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembacokan di Desa Talangkembar dibawa ke Polres Tuban oleh anggota Polsek Montong. Dia dibawa dengan menggunakan mobil Suzuki Karimun warna silver dengan Nopol W-1649-YM.

Baca juga [Warga Montong Digegerkan Pembacokan di Talangkembar]

Peristiwa pembacokan di sebuah warung kopi itu mengakibatkan satu orang dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban. Setelah membacok korban, pelaku menyerahkan diri ke polisi.

"Pelaku kita bawa dulu ke Mapolres," ujar Kanit Reskrim Polsek Montong, Bripka Adi Triwono sambil membawa pelaku ke dalam mobil.

Sementara itu, pantauan blokTuban.com di lokasi kejadian telah dipasang garis polisi. Bercak darah segar pun tampak tercecer di warung yang diketahui milik Supingi (60) itu.

Diketahui sebelumnya, warga Desa Talangkembar Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya peristiwa pembacokan, Rabu (13/12/2017). Akibat peristiwa ini, korban dan pelaku sama-sama mendapatkan perawatan medis.

Kedua orang yang terlibat pembacokan tersebut diketahui bernama Riyanto Warga setempat yang berasal dari Tengger dan Sodikin juga warga asli Talangkembar. [rof/rom]

bacok-1