Pagar Nusa Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pacitan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa Kabupaten Tuban, melakukan penyaluran bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Pacitan, berupa uang tunai disalurkan melalui Lazisnu Bumi Wali, itu merupakan salah satu wujud kepedulian para pesilat Pagar Nusa.

Koordinator penggalangan dana, Ali Masrurin mengatakan, bantuan berupa uang nominal Rp1.500.000 merupakan bentuk kepedulian para pesilat Pagar Nusa yang ada di Kabupaten Tuban.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu korban bencana banjir di Pacitan, karena di sana adalah saudara kita juga," ujar Ali sapaan akrabnya.

Ali menambahkan, meskipun bantuan yang disalurkan hanya sedikit, semoga bantuan dari PC Pagar Nusa ini bermanfaat untuk para korban banjir yang ada di Kabupaten Pacitan.

Sementara itu, Sekretaris PC Pagar Nusa Tuban, Antok membeberkan, bahwa ini juga bentuk komitmen dari Pagar Nusa sebagai pesilat tanggap bencana yang sudah dideklarasikan beberapa waktu yang lalu di magrove centre.

"Ini adalah wujud nyata sebagai komitmen Pagar Nusa tanggap bencana yang sudah kita deklarasikan kemarin," terang Antok. [hud/rom]