Kecelakaan Beruntun, Seorang Luka dan Pagar Warga Jebol

Raporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan dua truk dan satu motor terjadi di jalur provinsi, Jatirogo-Bojonegoro, Senin petang (11/12/2017). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu terjadi di Dusun Tanggung, Desa Kedunjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Akibat peristiwa nahas ini, satu orang pengendara motor dilarikan ke Puskemas Jatirogo. Selain itu, kecelakaan yang terjadi di jalur menurun itu juga membuat pagar rumah warga jebol akibat tertimpa bangkai truk yang bermuatan batu.

Dari patauan blokTuban.com di lokasi kejadian, kecelakaan itu melibatkan dump truk dengan nopol L 9358 UP, truck engkel S 9704 UA, dan motor Vega ZR Nopol B 6246 BTW.

Seorang pengendara truk yang bermuatan batu itu menjelaskan, sebelum menghantam pagar warga, truknya terebih dulu dipepet kendaraan truk engkel bernopol S 9704 UA yang hendak mendahuluinya. Lantaran jalanan licin, truknya yang bermuatan berat itu terguling dan menghantam pagar warga.

"Truk engkel itu mau menyalip, lantaran di depan ada motor, dibanting ke kiri dan mengenai mobil saya," ujar Abdul Aris saat dimintai keterangan, blokTuban.com, Senin (11/12/2017).

Sampai berita ini ditulis Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Berita ini juga masih membutuhkan keterangan lengkap dari pihak kepolisian. [rof/col]