Koni Kerek Gelar Persiapan Bupati Cup III

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) dan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, menggelar rapat koordinasi internal dengan pemerintah kecamatan.

Rapat internal tersebut digelar di pendopo kecamatan setempat, dalam rangka untuk mempersiapkan tim yang akan berkompetisi pada ajang bergengsi dua tahunan ini di tingkat kabupaten.

Menurut Ketua KONI Kecamatan Kerek, M. Sholeh, sekarang masing-masing kecamatan telah mulai mempersiapkan kesebelasanya untuk mengikuti event bergengsi ini termasuk Kecamatan Kerek, karena waktunya sudah semakin dekat.

"Jadi kita minta untuk semua elemen yang telah dibentuk ini bergerak cepat, dan semoga membuahkan hasil maksimal," kata Sholeh, Rabu (15/11/2017).

Sementara itu, Camat Kerek Kasmoeri mengatakan, pihaknya akan mensupport sepenuhnya event Bupati Cup III yang rutin digelar dua tahunan ini, Kerek harus membuktikan untuk menjadi yang terbaik.

"Kita buktikan Kerek menjadi yang terbaik, kita akan melibatkan semua pihak termasuk dari PT. Semen Gresik yang sudah memberi sinyal untuk berjalan bersama kami," pungkas Kasmoeri.

Diketahui, event kejuaraan sepak bola antar kecamatan di Kabupaten Tuban akan segera bergulir pada tanggal 2 Desember 2017 mendatang. [hud/rom]