Media Gathering, KPP Pratama Tuban Beri Pemahaman Tentang Pajak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Digelarnya Media Gathering oleh Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Tuban. Puluhan Insan Media se-wilayah Kabupaten Tuban diberikan pemahaman tentang manfaat pajak.

Media Gathering dengan tema 'Kewajiban Perpajakan Insan Media' tersebut, digelar di Aula KPP Pratama Tuban. Dengan dihadiri oleh puluhan Insan Pers Tuban serta beberapa management KPP Pratama Tuban.

Kepala KPP Pratama Tuban, Eko Ratnadi Susetio mengatakan, kegiatan ini adalah yang pertama kalinya diselenggarakan, selain untuk memberikan pemahaman terkait perpajakan. "Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturrohmi bersama Insan Pers," ungkap Eko Ratnadi, Kamis (14/9/2017).

Ia menambahkan, setelah mendapatkan pemahaman terkait dengan perpajakan tersebut, maka diharapkan Insan Pers yang memiliki peran penting bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang pentingnya pajak.

Eko Ratnadi berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini Insan Media di Kabupaten Tuban paham dengan pentingnya manfaat pajak serta memiliki kepedulian terhadap negara.[hud/ito]