Tren Photo Booth, Alternatif Foto Remaja Kekinian

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com- Tren photo booth kini sedang marak di kalangan remaja, mulai anak Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) sampai mahasiswa Perguruan Tinggi (PT).

Photo selfie memang sudah menjadi tren kalangan remaja sejak munculnya teknologi front camera, atau lebih kita kenal dengan kamera depan di ifitur beberapa smartphone canggih. Hobi foto yang didominasi kaum perempuan tersebut tak lantas berhenti di situ saja.

Di Jalan Raya Simo- Soko, tepatnya berada di Desa Mojoagung Kecamatan Soko, terlihat antrean remaja putri berkerumun untuk berfoto booth dengan teman ataupun sahabatnya di studio foto.

“Ini jenis studio foto booth, yang digunakan untuk mengabadikan momen bersama teman-teman ataupun sahabat mereka,” ujar pemilik studio,  Feri Ardian.

Demi bisa berfoto ria dengan teman terdekatnya, para pengunjung studio sampai rela mengantri berjam -jam untuk dapat giliran. “Antrean ini belum seberapa, kalau hari libur malah bisa sampai dua bahkan tiga jam antrenya,” tambahnya.

Studio foto bernuansa klasik dan elegan tersebut, didatangi pengunjung dari berbagai daerah yang umumnya pelajar putri. Seorang pengunjung studio dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Rengel, Leli mengaku senang berfoto bersama teman-temannya. “Pertama kali ke sini sama teman, senang aja bisa foto bareng seperti ini ramai-ramai,” katanya kepada blokTuban.com seusai berfoto booth. [feb/ito]