Pagi ini, Menaker Hanif Kunjungi Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri dijadwalkan tiba di Kabupaten Tuban, Sabtu (5/8/2017). Rencananya kedatangan mantan Wakil Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional gerakan Pemuda Partai Kebangkitan Bangsa (DKN Garda Bangsa) itu, untuk mengisi seminar Nasional di Kecamatan Plumpang.

Seminar Nasional itu digelar dalam rangka Haul KH. Abdul Fatah Al Mansyur dan Masyayikh Desa Plumpang ke 34. 'Membendung Radikalisme Melalui Kekuatan Masyarakat Akar Rumput' menjadi tema utama dalam seminar yang bakal diikuti ribuan masyarakat Tuban itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com menyebutkan, Kemenaker bukan sendirian sebagai pengisi seminar. Politisi PKB itu rencananya akan mengisi seminar bersama pakar politik dari Universitas Presiden, Hikam.

Selain itu tokoh-tokoh Nasional juga akan datang di acara yang bertempat di Yayasan Salafiyah Kholidyah Plumpang itu. Diantaranya, mantan Wakil Ketua Umum PBNU, As'ad Ali, Sugeng Bahagijo, dan Savic Ali (Pemred NU Online).[rof/ito]