Dua Pemain Baru Perkuat Persatu Lawan Martapura

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Dua dari tiga pemain baru Persatu Tuban yang diboyong ke kandang Martapura FC akan turun lapangan bersama Dhanu Rosadhe dkk, saat melawan Martapura FC, Sabtu (5/8/2017) sore. Pertandingan pekan ke-10 Liga 2 Indonesia 2017 ini, rencananya akan digelar di stadion Demang Lehman pukul 16.00 waktu setempat.

"Setelah menjalani latihan ringan, dua pemain akan kita jadikan starter," ujar Manajer Persatu, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Sabtu (5/8/2017).

Pihaknya menilai, kedua pemain Dedi dan Erik, cukup baik dalam pantauan tim official. Sehingga sore ini akan diturunkan merebut tiga poin untuk menggeser tim berjuluk Gajah Kalimantan dari posisi runer up grup.

"Alhamdulillah setelah kita lihat hasil latihan cukup bagus. Mereka akan kita mainkan sejak menit awal," imbuh Gus Roni, sapaan akrabnya.

Diketahui, 19 pemain Laskar Ronggolawe diboyong ke Kalimantan Selatan. Pihaknya berharap, gabungnya dua pemain yang memiliki permainan cukup bagus itu bisa menambah semangat tim dan bisa menambah kepercayaan diri pemain. [rof/ito]