Truk Misterius Terparkir Dua Hari di Terminal Wisata Sunan Bonang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kendaraan misterius jenis truk box berukuran besar terparkir selama dua hari di Terminal Wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban.

Truk box bernomor polisi B 9268 TEU, yang ditinggal sopirnya itupun menimbulkan sejumlah tanya bagi warga disekitar, terutama para tukang becak ataupun penjual makanan di tempat tersebut.

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebonsari, Bripka Dwi Kana Rusiarso, truk ini memang ditinggal oleh sopirnya tanpa alasan yang jelas. Dari hasil penyelidikan petugas, truk box yang tidak diketahui muatannya itu sudah ada selama dua hari di sini.

"Sudah ditinggal sopirnya selama dua hari, sejak hari Selasa. Kita juga tidak tahu apa isi di dalam truk," ujarnya kepada blokTuban di lokasi, Kamis (27/7/2017)

Saat ini pihak kepolisian masih terus mengembangkan temuan truk yang ditinggal sopirnya tersebut. Sebab, hari ini ada sopir lain yang mengaku diminta untuk mengambil truk box berukuran besar itu.

"Ada sopir lain yang diminta mengambil kendaraan truk besar tersebut, kita masih selidiki dulu," pungkasnya.

Petugas kepolisian masih terus melakukan pengembangan penyelidikan terhadap truk tersebut. Sebab, nama perusahaan juga belum diketahui secara jelas.[nok/ito]