Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 25 June 2017 01:00

Amankan Takbir Keliling, Polres Terjunkan Pasukan Wanteror

Amankan Takbir Keliling, Polres Terjunkan Pasukan Wanteror

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Demi mengamankan jalannya takbir keliling, Polres Bojonegoro mengerahkan personel sebanyak 26 personel wanteror. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman.

"Untuk antisipasi saja, setiap kegiatan yang mengerahkan massa pasti kami siagakan," jelas Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, disela-sela menghadiri pelepasan takbir keliling (24/6/2017).

Kapolres  mengungkapkan akan melakukan patroli di kawasan strategis yang kerap dipenuhi oleh para masyarakat yang melaksanakan takbiran. Diharpkan kegiatan takbir di Bojonegoro berjalan kondusif mulai berangkat sampai selesai.

Sebelumnya, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana di sejumlah media melarang takbir keliling di Jakarta. Salah satunya potensi ancaman terorisme yang terjadi saat teror bom Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur 24 Mei 2017 lalu. Kala itu tengah ada kegiatan pawai obor menyambut bulan Ramadan. Polisi yang mengamankan pawai tersebut menjadi korban dari teror bom.[oel/lis]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : teror, bom, wanteror



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini