Ditinggal Tarawih, Rumah Seorang Pengusaha di Kerek di Satroni Maling

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Rumah Kasroni (57), seorang pengusaha Palawija sekaligus seorang guru Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang berada di RT/01 RW/01 Desa Jarorejo, Kecamatan, Kerek, Kabupaten Tuban disatroni maling, Sabtu (17/6/2017) Malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com maling tersebut menyatroni rumah korban saat ditinggal Sholat Isya' dan Tarawih. Di duga pelaku masuk melalui pintu belakang dengan cara mencongkel pintu dan jendela kamar korban.

Seusai pulang dari Sholat Isya' dan Tarawih, korban kaget kamarnya telah diobok-obok maling dan uang senilai 8 juta dan cincin emas seberat sekitar 2 gram tidak ada diberangkas.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kerek AIPTU Jumadi, saat ditemui blokTuban.com membenarkan telah terjadi tindak kriminal di rumah seorang pengusaha di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek.

"Ya benar, rumah seorang warga di Desa Jarorejo disatroni maling," katanya, Minggu (18/6/2017).

Ia menambahkan, setelah mendapatkan laporan, pihak Polsek Kerek langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP bersama Tim dari Polres Tuban.

Ditambahkanya, dari kejadian itu diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai kisaran 10 juta, dan saat ini pelaku masih dalam penyelidikan.[hud/col]