Pencari Kayu Bakar Asal Ngarum Ditemukan Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, digegerkan dengan adanya warga meninggal dunia di pemakaman umum, turut Dusun Muser desa setempat.

Diketahui, identitas korban adalah Sutrisno (56), seorang petani warga Desa Ngarum, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, yang telah pergi dari rumah sejak Senin (12/6/2017) yang lalu.

Menurut keterangan Polsek Montong, AKP. Noer Sento, korban berangkat dari rumah untuk mencari kayu bakar, kemudian sampai dua hari korban tidak pulang. Selanjutnya, pada Kamis (15/6/2017), Sunjani, yang tidak lain adalah adik korban mendapatkan informasi bahwa korban sudah meninggal dunia, akibat tertimpa pohon dengan kondisi tubuh sudah melepuh dan membusuk.

"Korban meninggal dunia akibat tertimpa Pohon. Menurut keterangan saksi, korban mengalami gangguan jiwa dan kesehariannya sudah terbiasa keluar sampai beberapa hari untuk mencari kayu bakar yang akan dijual ke tetangga desa," kata Kapolsek Montong.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi Polres Tuban bersama Petugas Medis Puskesmas Montong, korban meninggal dunia saat menebang ranting pohon di area makam.

"Korban tertimpa pohon dan terjatuh ke dalam selokan sedalam 3 meter, serta dari keterangan medis di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan," tambah Noer Sento.

Setelah berhasil dievakuasi, dari pihak keluarga sudah bisa menerima bahwa korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon, dengan dibuatkan surat pernyataan, selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. [hud/rom]

pencari-kayu-bakar2

pencari-kayu-bakar1