Pemerintah Grabagan Gelar Pembinaan Teknis Pengelolaan DD

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pemerintah Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban melakukan pembinaan teknis, kepada Sekretaris Desa (Sekdes) dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) se-Kecamatan Grabagan terkait penggunaan Dana Desa (DD).

Pembinaan teknis tersebut, diselenggarakan di Kantor Kecamatan Grabagan. Tujuannya agar Sekdes se-Kecamatan Grabagan mengerti dan tahu dengan apa yang harus dikerjakan terkait dengan pengelolaan DD.

"Kegiatan ini, Sekdes paling tidak harus tahu dengan yang apa yang harus dikerjakan," kata Edy Purwanto Kasi PMD Kecamatan Grabagan.

Lanjut Edy, ia berharap agar TPK, Pelaksana Teknis Pengelolaan Keuangan Desa (PTPKD), Kepala Desa, dan Bendahara Desa bisa bekerja sama dengan baik. Dan DD itu bisa dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang ada.

"Diharapkan selanjutnya, semua yang terlibat dalam pengelolaan DD bisa bekerja sama dengan baik. Dan DD itu bisa dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang ada," tambah Edy Purwanto.

Dari pantauan blokTuban.com dalam kegiatan tersebut diikuti juga oleh Camat Grabagan, Sekretaris Grabagan dan Kasi PMD Kecamatan Grabagan. [hud/lis]