Polsek Montong Pantau Harga Sembako

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Anggota Polsek Montong, kembali melaksanakan pemantauan harga Sembako di pasar-pasar tradisional Kecamatan Montong, Selasa (6/6/2017).

Kali ini pemantauan harga Sembako tersebut, dilaksanakan di Pasar Desa Montongsekar, Kecamatan Montong. Dengan melibatkan 5 anggota, pemantauan harga tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Montong.

Kapolsek Montong Noer Sento, melalui Humas Polsek Montong AIPTU Jamal mengatakan, sementara ini, dari hasil pemantauan harga sembako sebagian besar harga masih stabil. Meski beberapa harga ada yang mengalami peningkatan yang wajar.

"Sampai saat ini harga Sembako stabil, namun ada beberapa yang naik. Yakni, cabai hijau dari Rp15.000 per kilogram, naik menjadi Rp22.000 per kilogram. Dan harga daging ayam kampung naik dari Rp55.000 per kilogram menjadi Rp70.000 per kilogram," kata AIPTU Jamal.

Ia menambahkan, dengan pemantauan harga yang dilaksanakan pagi ini, harga Sembako saat ini dinilai masih terjangkau bagi masyarakat Kecamatan Montong, dan stok barang masih tercukupi.

"Harga Sembako diperkirakan akan mengalami kenaikan pada akhir bulan Ramadan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah," tambahnya. [hud/col]