07:00 . Mau Anak Tumbuh Tinggi dan Sehat, Coba Terapkan Lima Kebiasaan Berikut   |   17:00 . Penyakit Kambuh, Pencari Ikan Meninggal di Sungai   |   12:00 . Anak Korban Covid-19 Diajak Satlantas Tuban Main Badut dan Berwisata   |   11:00 . Ini Rahasia Warga Sejuwet Tetap Fit dan Jaga Imun   |   09:00 . Harhubnas 2021, Kadishub: Transportasi di Tuban Semoga Segera Bangkit   |   08:00 . Yatim Piatu Tuban Korban Covid-19 Diangkat Anak Asuh Polantas   |   20:00 . Sempat Blokir Jalan, 2 Sopir Truk Pengangkut Sapi dan Orang Akhirnya Minta Maaf   |   19:00 . Lutfi Firmansyah Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tuban   |   18:00 . Polisi Sisir Pangkalan Truk, Buru Penabrak Pemotor Wanita di Tuban   |   16:00 . Dinas Dukcapil Serahkan Dokumen Kependudukan Bagi Klien UPT Rehabilitasi Sosial Eks Kusta   |   15:00 . Dinas Dukcapil Jemput Bola Fasilitasi Penerbitan Akta Kematian Covid-19   |   14:00 . 30 Tahun Eksis, Intip Kisah Kastri Penjual Pelas Palang Tertua   |   13:00 . Ponpes Langitan Adakan Haul Internasional yang ke-51 Secara Virtual   |   12:00 . Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita di Tuban Meninggal Dunia di Tempat   |   11:00 . Pelatihan Tim Pelaksana Program Patra Daya Libatkan 9 Desa   |  
Sat, 18 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Heru Irianto Resmi Gantikan Agus Amperianto Kelola Field Cepu

bloktuban.com | Tuesday, 06 June 2017 10:00

Heru Irianto Resmi Gantikan Agus Amperianto Kelola Field Cepu

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Field Manager (FM) PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperianto resmi digantikan Heru Irianto, sejak 1 Juni 2017. Saat ini, Agus, sapaan akrab pria pemilik bintang Virgo itu, mendapat tugas menjadi FM PT. Pertamina EP Asset 1 Field Ramba, Palembang, Sumatra Selatan.

Saat memimpin di lapangan Field Cepu Asset 4, mantan Manager Public and Relation Pertamina EP Kantor Pusat itu telah berkontribusi kurang lebih dua tahun dalam penyediaan energi negeri. Menurutnya, sejauh ini persepsi dan dukungan masyarakat serta lingkungan sangat baik dan positif, untuk membantu membesarkan Pertamina.

Untuk itu diakhir kesempatan komunikasi dengan bT, sebutan blokTuban.com, putra pasangan alm. R. Soewarno dan alm. Sri Poerwani, meminta maaf dan memohon doa untuk bisa membesarkan Pertamina di lapangan Field Ramba.

"Untuk teman media dan juga masyarakat, atas nama pribadi dan perusahaan, kami mohon maaf dan mohon doa bisa handle kegiatan dengan baik di Fiel Ramba," ucap alumni Teknik Perminyakan UPN Yogyakarta itu.

Fiel Manager kelahiran kota Semarang itu juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan komunikasi masyarakat di wilayah kerja perusahaan Field Cepu. Ia berharap, dari komunikasi selama ini bisa menjadi pengalaman pribadi untuk tetap mengembangkan perusahaan plat merah itu.

Sementara Field Manager PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu yang baru, Heru Irianto, ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Selasa (6/6/2017) mengungkapkan, pihaknya akan konsentrasi mengembangkan Sumur Tapen, di Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban ke depan.

Menurut mantan Field Manager PT. Pertamina EP Asset 1 Field Ramba itu menyampaikan, Tapen merupakan struktur aktif yang ada di daerah Kabupaten Tuban. Saat ini hanya terdiri dari 3 sumur dengan 1 sumur aktif.

"Rencana kerja saat ini adalah mempercepat persetujuan POD, Pemboran 2 sumur, yakni reaktifasi 1 sumur diikuti dengan kegiatan stimulasi," tutur pria yang juga pernah menjabat Lirik Field Manager itu.

Di Kabupaten Tuban, Heru juga akan mengelola program CSR dengan pendekatan terhadap keekonomian, budaya dan kesehatan serta sebaiknya berkelanjutan. Sebagai langkah utama, ujar dia, akan melakukan mapping atau melanjutkan mapping yang sudah ada.

"Hasilnya, akan menjadi dasar bagi perusahaan, sebab potensi sudah tergambar dan tinggal pelaksanaannya saja. Kendati begitu, semua tergantung pada kebutuhan dan kerjasama masyarakat," pungkasnya. [rof/rom]

Tag : pertamina ep asset 4



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more